Na In Woo Sadari Sesuatu Ketika Akting Jadi Karakter Ganteng Tapi Sial di 'Jinxed at First', Apa?
TV

KBS2 mengunggah cuplikan degan Na In Woo di 'Jinxed At First' yang menggambarkan kehidupan sehari-harinya. Sang aktor juga berkomentar soal karakternya yang tampan namun bernasib buruk.

WowKeren - Menjelang episode perdana tayang, KBS2 merilis cuplikan adegan "Jinxed at First" yang menarik. Bukan Seohyun Girls' Generation, kali ini giliran Na In Woo turut memberikan komentar soal karakternya.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Jinxed at First" adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan untuk mematahkan kutukannya. Alur ceritanya tentang penjual ikan Gong Soo Kwang (Na In Woo) yang selalu sial dan Lee Seul Bi (Seohyun) yang punya kemampuan ajaib melihat masa depan orang lewat sentuhan.

Sebagai penjual ikan di Pasar Seodong, Gong Soo Kwang seolah dikutuk dengan nasib buruk dan terjebak dalam kesialan. Padahal Gong Soo Kwang sendiri adalah sosok yang tampan, baik hati dan terampil. Namun suatu insiden tak terduga terjadi hingga nasibnya benar-benar berubah.

Cuplikan adegan terbaru "Jinxed At First" memperlihatkan sekilas kehidupan sehari-hari Gong Soo Kwang. Dalam satu foto, ia tampak bekerja mejual ikan. Sedangkan di satu foto lain ia terlihat sangat hancur di mana ekspresinya menyiratkan keberuntungan benar-benar meninggalkan hidupnya.


Na In Woo Sadari Sesuatu Ketika Akting Jadi Karakter Ganteng Tapi Sial di \'Jinxed at First\', Apa?

Source: Naver

Penggemar menantikan untuk melihat sisi baru Na In Woo yang baru pertama kali memerankan karakter seperti Gong Soo Kwang, yang ganteng tapi sial. Terlepas dari kesialannya, Na In Woo menganggap karakternya punya suatu poin plus.

"(Saat bermain sebagai Gong Soo Kwang), aku sekali lagi menyadari betapa istimewa dan kuatnya keinginan dan ketulusan seseorang," kata Na In Woo.

Sebelum ini, Na In Woo mengisyaratkan bahwa Gong Soo Kwang punya nama kedua, yaitu Gong Myung Sung. Adanya nama kedua karakternya ini diprediksi akan semakin membuat cerita "Jinxed At First" menarik. Selain itu, chemistry Na In Woo dan Seohyun juga dinilai menjadi poin plus dari drama.

Sementara itu, "Jinxed At First" bisa mulai disaksikan pada 15 Juni mendatang. Menggantikan "Love All Play", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait