'Eve' Masuk Top 3 Drama Paling Layak Ditonton Walau Dikritik Adegan Dewasa Berlebihan
Instagram/tvn_drama
TV

Drama tvN yang dibintangi oleh Seo Ye Ji ini tidak terlepas dari kritikan pemirsanya. Meski terus dikomentari berlebihan karena adegan dewasanya, namun serial ini membuktikan masuk top 3 berdasarkan lembaga survey.

WowKeren - Drama balas dendam baru tvN "Eve" yang dibintangi oleh Seo Ye Ji terus mencuri perhatian. Tidak hanya respon negatif karena kontroversi adegannya, tayangan ini juga menuai tanggapan positif sehingga masuk ke dalam daftar urutan drama yang layak untuk ditonton.

Good Data Corporation lembaga survey Korea membagikan daftar bintang dan aktor terbaru yang menghasilkan buzz paling banyak selama seminggu penuh. Hal ini membuktikan dominasi mereka dalam peringkat drama dan aktor yang layak disaksikan meskipun ada kontroversi.

Penilaian bagan ini diperoleh berdasarkan minggu pertama bulan Juni didasarkan pada data dari posting blog, artikel berita, komunitas online, dan media sosial tentang aktor dan drama yang sedang tayang atau akan segera dirilis. Berdasarkan hasil pemerolehannya, empat judul K-drama baru berhasil masuk ke daftar saat ini dimana "Our Blues" kembali berkuasa setelah serial tvN naik ke posisi pertama dengan 20,92 poin.

Menariknya, serial bergaya omnibus ini diikuti dengan kisah misteri romansa "Why Her?" yang mengumpulkan 18,16 poin. Sementara drama baru Seo Ye Ji "Eve" menduduki peringkat ketiga di tengah kontroversi terkait drama tersebut.


Kontroversi drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun ini menayangkan dua episode pertamanya dengan label rating 19 ke atas karena adegan intim antara karakter. Beberapa pemirsa kecewa dengan ini, mencatat bahwa adegan dewasa yang dituangkan terlalu berlebihan dan tidak perlu untuk jalan cerita.

Saat drama ini sedang menuju episode selanjutnya, tvN membagikan bahwa itu akan kembali dilabeli rating 19 ke atas lagi karena beberapa adegan. Oleh karena itu, peringkat "Eve" yang termasuk dalam top 3 drama paling layak untuk disaksikan ini dapat dikatakan sukses membuat tayangannya terus meningkat.

Di samping itu, menambah daftar drama baru yang masuk dalam peringkat mingguan adalah serial kejahatan komedi JTBC "Cleaning Up" di tempat kelima, disusul oleh "Doctor Lawyer" di tempat keenam.

Sementara itu, "Eve" tayang di beberapa platform seperti VIU dan masih banyak lagi. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis yang mana akan terus membuat penggemar penasaran akan jalan ceritanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru