Ji Sung dan Seo Ji Hye Cs Tampil Meyakinkan Saat Baca Naskah, Tim Produksi 'Adamas' Makin Pede
TV

Segera tayang, tvN merilis prosesi baca naskah 'Adamas' yang dihadiri Ji Sung, Seo Ji Hye dan lainnya. Ji Sung memainkan peran ganda, tim produksi yakin akan hal ini.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "Adamas" telah mengungkapkan proses pembacaan naskah bersama jajaran pemain utama dan pendukung. Terungkap Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae dan Oh Dae Hwan hadir mengisi "line up dewa" untuk drama ini.

"Adamas" sendiri menceritakan tentang pencarian kebenaran saudara kembar atas kasus pembunuhan ayah tirinya. Di sini, Ji Sung memainkan peran ganda sebagai Ha Woo Shin, penulis novel misteri best seller dan Song Soo Hyun, seorang jaksa.

Sejak diumumkan, jajaran aktor utama "Adamas" telah menyita perhatian penggemar K-Drama. Prosesi baca naskah perdana yang dipimpin sutradara Park Seong Woo berlangsung dengan lancar di mana aktor-aktor berbakat berkumpul dan mengerahkan kemampuan mereka. Ekspresi dan intonasi mereka dinilai membuat karakter semakin hidup, menambah rasa percaya diri tim produksi menayangkan drama ini.

Ji Sung tampak menonjol ketika menunjukkan peran ganda sebagai Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Meskipun kembar, perbedaan sifat mereka dapat digambarkan dengan baik.


Ji Sung dan Seo Ji Hye Cs Tampil Meyakinkan Saat Baca Naskah, Tim Produksi \'Adamas\' Makin Pede

Source: Naver

Kemudian ada Seo Ji Hye yang sepenuhnya tenggelam dalam sosok Eun Hye Soo, menantu tertua Grup Haesong. Kecantikannya yang bermartabat semakin sempurna dengan getar misterius namun elegan. Lalu Lee Soo Kyung memerankan reporter Kim Seo Hee yang menawan dan bersemangat namun punya rahasia besar terkait kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

Selanjutnya, ada aktor Heo Sung Tae yang namanya semakin melejit saja memerankan Pak Choi petugas keamanan hunian Ketua Grup Haesong. Sedangkan Oh Dae Hwan dengan pengalaman solidnya akan memerankan Ketua Lee, kepala Tim A yang merupakan badan rahasia Grup Haesong.

Terkait proses baca naskah, tim produksi mengatakan, "Aku merasa diyakinkan berkat para aktor menunjukkan kerja tim hebat. Kupikir, aku akan bisa menyampaikan karya menarik dengan para aktor ini kepada pemirsa di rumah. Aku berharap anda menantikannya karena semua orang melakukan yang tebaik."

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan tepatnya "Adamas" bakal ditayangkan. Meski begitu, tim produksi telah membocorkan drama ini mulai disiarkan pada Juli 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait