Seo Ye Ji Bakal Dilabrak Yoo Sun di Episode Mendatang 'Eve'?
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Eve', tim produksi membagikan foto adegan intens dari karakter Seo Ye Ji, Yoo Sun dan Park Byung Eun. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" akan menayangkan episode barunya pada Kamis (16/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di episode sebelumnya, Lee Ra El berhasil memikat Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan memaksanya untuk memilih antara dirinya atau istrinya, Han So Ra (Yoo Sun). Akhirnya Kang Yoon Kyum memilih menghabiskan malam bersama Lee Ra El, meninggalkan Han So Ra yang harus merayakan ulang tahun sendirian dengan penuh amarah.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertarungan yang menegangkan antara Lee Ra El, Kang Yoon Kyum dan Han So Ra. Hal pertama yang menarik perhatian pemirsa adalah luka di pipi Lee Ra El.

Seo Ye Ji Bakal Dilabrak Yoo Sun di Episode Mendatang \'Eve\'?

Source: tvN

Kang Yoon Kyum berusaha melindungi Lee Ra El dari amukan istrinya. Namun Lee Ra El segera menurunkan tangan Kang Yoon Kyum sembari menunjukkan tatapan yang solid.

Di saat Kang Yoon Kyum menatap Lee Ra El dengan prihatin, Han So Ra memandang keduanya dengan dingin seolah-olah kemarahannya akan segera meledak. Hal ini membuat pemirsa bertanya-tanya apakah Han So Ra akhirnya menyadari perselingkuhan sang suami dan apakah dia akan melabrak Lee Ra El.

Sementara itu, episode terbaru "Eve" berhasil mencatat rating sebesar 3,5 persen secara nasional. Ini menandai sedikit peningkatan dari rating 3,0 persen yang mereka cetak di episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait