'Calon Pacar' Mayang Muncul Perdana Pamer Suara Emas, Mirip Bibi Hingga Iqbaal Ramadhan?
Instagram/maulanaardiansyah_
Selebriti

Mayang akhirnya memamerkan sosok pria berinisial M yang juga selebgram centang biru. Diduga calon pacar Mayang, pria tersebut justru mengisyaratkan kemiripan dengan Bibi dan Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Mayang adik tiri Vanessa Angel sempat buka suara soal sosok diduga calon pacar sang kakak. Sempat dikira Rivaldi, Mayang membocorkan kalau pria tersebut memiliki kesamaan abjad nama depan dengan Mayang.

Mayang mengungkap kalau pria tersebut sudah mendapat lampu hijau dari Doddy Sudrajat. Menurut Mayang, restu dari keluarga diperlukan agar hubungannya dengan sang pria bisa berlanjut.

"Iya sempet (dekat), sekarang juga masih (berjalan)," ujar Mayang. "Inisialnya M. Daddy yang nawarin rekomendasi. Aku kalau Daddy, orang tua, bilang oke nih orangnya, aku oke," kata Mayang. "Karena restu orangtua perlu."

Setelah buka-bukaan, Mayang malah dicibir melakukan settingan saat ia dikira PDKT dengan Rivaldi. Bahkan Mayang juga digoda mendekati pria lebih tua yang dulu akrab dengan sang kakak, Bambang Saputra. Namun menepis rumor tersebut, Mayang akhirnya perdana pamer kemesraan dengan pria bernama Maulana Ardiansyah itu.

Terlihat akrab saat berdua, Mayang dan Maulana juga sempat kolabs membawakan sebuah lagu. Tak dipungkiri, keduanya terlihat mirip dan serasi ketika bersama. Apalagi, calon pacar Mayang itu juga jago bermusik dan punya suara merdu. Bahkan Maulana sudah menjadi selebgram centang biru dengan jumlah followers 169 ribu.


Saat ini, Maulana sudah memiliki sejumlah lagu seperti "1000 Janji", "Bidadari Hati" dan "7 Samudra". Menariknya, Maulana ternyata punya kesamaan dengan mendiang kakak ipar Mayang, Bibi Andriansyah. Selain charming, nama belakang Maulana, Ardiansyah, mirip dengan nama belakang almarhum suami Vanessa tersebut.

Instagram

Sosok Maulana Jago Gitar Mirip Iqbaal Ramadhan

Selain itu, style Maulana agaknya mirip dengan artis tampan idola Mayang, Iqbaal Ramadhan. Tak sekedar mirip dari segi rambut gondrong dan juga gaya artsy, Maulana juga jago bermusik dan menyanyi seperti Iqbaal.

Sementara itu, kabar kedekatan Mayang dan Maulana sudah ramai dibahas. Sayangnya, netter masih curiga kalau keduanya cuma settingan.

"Terlalu keliatan settingannya. semoga lancar ya mas ya settingannya🙏😂 semoga booming deh," ujar netter. "Calon mantu Doddy. Udah siap dhujat nih yaaah? Wkwkkwkw kamu slah circle syg cuss brubah haluan mumpung blm rame .. Aku kasian sama kamu ntr jd lbh gk laku lg deh nti fans kamu kecewa syg," kata netter.

Sebelumnya, pihak Doddy terus disentil netter karena suka mencari sensasi. Ayah Vanessa itu dan keluarga disindir kalah telak dengan mertua Vanessa, Dewi Zuhriati, yang meraup Rp100 juta berkat kerja kerasnya berjualan keripik bawang kesukaan mendiang menantu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait