Penyebab Catherine Wilson dan Suami Sepakat Cerai Akhirnya Terungkap
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson dan sang suami Idham Masse sama-sama absen di sidang cerai perdana mereka . Kuasa hukum justru akhirnya beberkan penyebab keretakan rumah tangga sang artis.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Catherine Wilson dengan Idham Masse akhirnya kembali digelar pada hari ini, Senin (6/11), setelah sempat ditunda. Sayangnya, baik Catherine maupun sang suami dikabarkan sama-sama absen lagi. Keduanya tak terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri jadwal sidang mereka hari ini.

Sementara itu, Catherine dan Idham disebut memang sudah sepakat bercerai. Hal ini disampaikan langsung oleh Raindy selaku kuasa hukum Catherine. Tak hanya itu, Raindy juga akhirnya membeberkan penyebab sang klien sepakat untuk berpisah dengan Idham.

Pasalnya diketahui jika selama ini Catherine dan Idham memilih bungkam soal kabar perceraian mereka. Publik pun bertanya-tanya alasan pasangan ini memilih pisah di usia pernikahan mereka yang baru menginjak satu tahun.

Namun Raindy menjelaskan jika penyebabnya tak lain adalah karena perbedaan visi dan misi. Ia membantah perceraian Catherine karena isu KDRT atau orang ketiga.

”Perbedaan visi misi aja sih katanya. Yang jelas tidak ada KDRT dan tidak ada orang ketiga," ungkap Raindy seperti melalui sambungan telepon kepada rekan media, Senin (6/11).


Raindy pun menjelaskan jika Catherine dan Idham memang telah sepakat untuk berpisah. Keduanya juga sepakat untuk berpisah baik-baik tanpa harus menunjukkan drama di depan publik. Hal ini agaknya menjelaskan alasan Catherine maupun Idham sama-sama tak koar-koar soal proses perpisahan mereka.

”Sudah dibicarakan sama suaminya, mereka sepakat untuk pisah baik-baik," jelas Raindy.

Karena itu, Catherine disebut menerima gugatan cerai dari Idham karena memang sudah mereka sepakati bersama. “Ya sudah sesuai kesepakatan bersama mau gimana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Raindy juga menyebut jika hubungan Catherine dengan Idham masih terjalin dengan sangat baik saat ini. Bahkan Idham juga sempat menghubungi Catherine untuk menanyakan kondisi sang artis yang absen sidang karena sakit.

”Masih kok komunikasi, dia masih video call sama suaminya. Dia juga baru saja video call menanyakan keadaannya Keket," papar Raindy. “Dia maunya semua baik-baik saja, masih bisa berteman. Karena kan ketemunya baik-baik ya pisahnya juga harus baik-baik,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait