Alshad Ahmad Diduga Fix Putus Dari Tiara Andini Usai Disebut Jomblo oleh Irfan Hakim
Instagram
Selebriti

Alshad Ahmad dicurigai sudah fix putus dengan Tiara Andini usai Irfan Hakim menyebut sang YouTuber jomblo. Lantas, seperti apa reaksi Alshad saat ditanyai soal Tiara?

WowKeren - Alshad Ahmad dicurigai sudah fix berpisah dari Tiara Andini. Kecurigaan itu muncul usai Irfan Hakim menyebut sepupu Raffi Ahmad tersebut tengah jomblo.

Kalimat itu terucap saat Irfan dan Alshad dihadang wartawan guna dimintai wawancara pasca menghadiri pesta ulang tahun Ashanty kemarin, Minggu (5/11). Alshad kemudian dicecar pertanyaan soal Tiara. Pasalnya, Tiara ternyata juga sempat hadir di pesta ulang tahun Ashanty.

Usai bungkam soal Tiara, Alshad kembali disinggung apakah saat ini dirinya tengah jomblo. Irfan kemudian ikut nimbrung dan menyebut Alshad sebagai jomblo berkualitas.

”Doakan yang terbaik, doain,” kata Alshad saat ditanyai apakah dirinya tengah jomblo. “Doakan pokoknya Alshad ini, Alshad ini adalah high quality jomblo ya,” celetuk Irfan.

Lebih lanjut, Alshad malah bergurau saat ditanya lagi apakah ia sempat bertemu dengan Tiara di pesta ultah Ashanty. Irfan lagi-lagi mengeluarkan candaan seolah ingin membantu Alshad lepas dari cecaran wartawan.


”Emang ada Titi? Ada Titi DJ, ada Titi Kamal” gurau Irfan. “Banyak Titi,” celetuk Alshad ikut bergurau. “Titi Qadasih sama Titiek Puspa yang gak kita ketemu ya,” timpal Irfan lagi.

Irfan kemudian berseloroh jika Alshad nantinya akan menggelar pernikahan di pendopo miliknya. ”Pokoknya nanti Alshad kalau nikah mau di pendopo gue yang baru,” canda Irfan.

Selain itu, Irfan berharap agar Alshad segera menemukan pendamping yang pas. Ucapan Irfan itu lagi-lagi menimbulkan kecurigaan jika Alshad dan Tiara sudah berpisah.

”Pokoknya doakan Alshad menemukan pendamping yang pas,” pinta Irfan.

Di sisi lain, baik Alshad maupun Tiara tak pernah mau angkat bicara soal status hubungan mereka. Isu pisah mencuat usai Alshad sempat terseret dalam skandal dugaan menghamili sang mantan pacar, Nissa Asyifa

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait