Kakak dan Ibu Alshad Ahmad Keciduk Asyik Perawatan Usai Bungkam Soal Nissa Asyifa
Instagram
Selebriti

Ibu dan kakak kandung Alshad Ahmad dan didapati asyik melakukan perawatan di tengah isu miring yang menyeret keluarga mereka tentang kehamilan Nissa Asyifa.

WowKeren - Isu miring Alshad Ahmad menghamili sang eks kekasih, Nissa Asyifa sejauh ini belum menemukan titik terang. Pasalnya, baik Alshad maupun keluarganya masih bungkam terkait berita ini.

Bahkan kakak kandung Alshad yakni Citra Sadiqah dan sang ibu, Yanti Dwiarti didapati asyik melakukan perawatan. Hal ini diketahui dari Story Instagram yang dibagikan Citra kemarin, Kamis (6/4).

Dalam Story tersebut, Citra dan sang ibu tampak asyik melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Citra bahkan berbagi dua foto akrabnya bersama sang ibu dan meminta netizen untuk memilih.

"Tolong pilihin foto aku sama ibu bagusan yg mana??" tulis Citra melalui akun Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Sayang, baik kakak maupun orangtua Alshad masih membisu soal Nissa Asyifa. Beredar pula isu yang menyebut keluarga Alshad sebetulnya tak mendukung hubungan Nissa dengan YouTuber 27 tahun itu. Sebaliknya, keluarga disebut lebih senang dengan sosok Tiara Andini kekasih Alshad sekarang.

Sedang, Tiara sendiri juga tak berkomentar apapun terkait isu miring yang menyeret sang pacar. Alhasil, hubungan Alshad dan Tiara diprediksi bakal kandas imbas skandal ini.

Di sisi lain, Alshad tak cuman dirumorkan telah menghamili Nissa. Ia juga digosipkan telah menikahi Nissa kemudian bercerai. Ironisnya, Alshad dikabarkan menikahi Nissa kala perempuan tersebut tengah mengandung 8 bulan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait