Won Bin Dan 9 Artis Drakor Ini Awalnya Gak Punya Niatan Jadi Selebriti
iMBC/CJ ENM
Selebriti

Banyak dari bintang-bintang ini memiliki mimpi yang sangat berbeda yang ingin mereka kejar. Bukan menjadi selebriti seperti sekarang, Won Bin bahkan ingin menjadi montir sementara Jun Ji Hyun sempat mau jadi pramugari saja.

WowKeren - Setiap individu memiliki cita-cita serta keinginan masing-masing. Umumnya sejak kecil, anak-anak akan menunjukkan ketertarikan pada profesi tertentu sehingga menjadikannya sebagai cita-cita. Hal ini juga terjadi pada deretan selebriti Korea Selatan.

Bahkan di antara mereka ada yang sudah hampir mencapainya. Banyak selebriti terkenal yang sering wara-wiri di drama Korea ternyata memiliki impian dan aspirasi yang berbeda saat tumbuh dewasa dan terjun ke industri hiburan secara kebetulan.

Banyak dari bintang-bintang ini memiliki mimpi yang sangat berbeda yang ingin mereka kejar. Hal ini masuk akal karena tidak semua orang ingin menjadi aktor atau aktris. Dan tidak semua orang akan menggapai apa yang mereka cita-citakan. Deretan selebriti ini pun terungkap ternyata berniat menjadi selebriti sama sekali lho.

(wk/rosi)

1. Lee Bo Young


Lee Bo Young
SPOTVNEWS/Heejae Han

Siapa sangka jika Lee Bo Young selalu ingin menjadi seorang pembawa berita. Istri Ji Sung ini berhasil masuk dalam 15 besar finalis acara pemilihan news presenter oleh channel MBC tahun 2002 namun berujung kekalahan.

Bo Young kemudian banting setir memutuskan untuk mencoba dunia modeling lagi dan sukses saat ia menjadi model eksklusif untuk Asiana Airlines. Gak sukses sebagai pembawa berita, Bo Young menorehkan banyak tinta emas di dunia seni peran.

2. So Ji Sub


So Ji Sub
iMBC

Gak banyak yang tahu bahwa So Ji Sub awalnya ingin menjadi perenang. Ia memang sudah menjadi perenang profesional saat ia berlatih selama 11 tahun dan bahkan berkompetisi di Pertandingan Nasional Korea. Namun alih-alih melanjutkan, Ji Sub terjun ke dunia modeling untuk mendapatkan uang tambahan tanpa niat menjadi terkenal.

Dengan tubuhnya yang bugar dan semampai, ia pun diterima agensi model. Meski gak niat awalnya, siapa sangka Ji Sub malah menjadi salah satu aktor top dan dramanya banyak dinanti.

3. Won Bin


Won Bin

Tumbuh di pedesaan, Won Bin disebut tidak pernah bercita-cita melakukan lebih dari sekedar menjadi montir mobil. Suami Lee Na Young itu memiliki passion dalam dunia otomotif terutama sepeda motor dan mobil. Won Bin bahkan bersekolah di sekolah menengah atas yang berspesialisasi dalam keterampilan teknis, di sanalah ia memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk memperbaiki mobil.

Namun ia banting setir secara mengejutkan. Di tahun terakhir sekolah menengahnya, Won Bin tanpa berpikir panjang melamar ke stasiun televisi kabel. Tak lama kemudian ia menandatangani kontrak dengan agensi bakat.

4. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Edaily Starin/Noh Jin-hwan

Sejak Song Joong Ki masih kecil, ia bercita-cita menjadi speed skater dengan lintasan pendek. Bahkan ia berkompetisi di berbagai ajang dan pernah mewakili kotanya, Daejeon, di tingkat nasional. Sayangnya mimpinya harus kandas usai Joong Ki cedera saat duduk di bangku sekolah menengah. Menjadi aktor pun bukan niat awalnya karena saat kuliah di Universitas Sungkyunkwan ia mengambil jurusan Administrasi Bisnis.

Karier aktornya bermula usai ia menggantikan seniornya untuk tampil dalam acara kuis di TV. Awalnya Joong Ki pun sempat nyaris batal menjadi aktor karena mendapat tawaran dari salah satu agensi saat sedang berada di kereta bawah tanah di mana ia tengah menyiapkan diri untuk ujian masuk universitas.

5. Jin Ki Joo


Jin Ki Joo
TVING/CJ ENM

Aspirasi dan impian Jin Ki Joo selalu mendorongnya ke berbagai arah. Ia pernah bekerja sebagai untuk Samsung di mana merupakan bidang kerja yang sangat kompetitif untuk dimasuki. Saat kerja, aktris "My Perfect Stranger" ini malah ingin jadi reporter.

Ki Joo mengalahkan banyak orang lain untuk menjadi reporter. Gak lama setelahnya, ia kembali banting setir usai menyadari ingin mengejar karier akting yang akhirnya membesarkan namanya sekarang.

6. Kang Dong Won


Kang Dong Won
SBS

Kang Dong Won selalu bersemangat dalam hal olahraga terutama sepak bola. Ia selalu cukup atletis dan tinggi badannya jelas menguntungkannya. Namun alih-alih menjadi atlet, Dong Won menyerah mengejar mimpinya dalam dunia atletik karena masalah ekonomi.

Aktor "Peninsula" ini berasal dari keluarga dengan finansial yang kurang sehingga terpaksa mengesampingkan mimpinya. Dong Won memilih fokus pada pendidikan dan dibina sebagai model ketika di Universitas. Dong Won memutuskan untuk mencobanya karena menurutnya ini adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang.

7. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun
MHNSports

Jun Ji Hyun bercita-cita menjadi pramugari sejak kecil karena ingin bisa pergi keliling dunia. Namun mimpinya kandas saat dirinya mengalami pengalaman penerbangan yang buruk. Ji Hyun pun berpikir penerbangan bukanlah hal yang cocok untuknya.

Di sekolah menengah, teman Ji Hyun mengajaknya untuk mengenal dunia hiburan. Dari modeling, aktris ibu dua anak ini menemukan jalannya ke dunia akting dan menjadi bintang seperti sekarang.

8. Lee Min Ho


Lee Min Ho
Apple TV+

Impian masa kecil dan passion Lee Min Ho adalah menjadi pemain sepak bola. Sahabat Jung Il Woo ini bekerja keras untuk mencoba dan mencapai tujuan ini, tapi cedera parah di sekolah dasar menghentikan mimpinya.

Min Ho pun terpaksa banting setir ke akting di sekolah menengah dan mengambil jurusan film di universitas. Saat ini, ia adalah salah satu aktor paling populer di industri film Korea. Meski begitu, Min Ho gak melupakan kecintaan pada sepak bola dan menjadikannya hobi.

9. Jung Hae In


Jung Hae In
Hankooki

Jung Hae In awalnya adalah mahasiswa yang mempelajari bioteknologi di sekolah karena mimpinya adalah bekerja di bidang tersebut setelah lulus. Ia gak pernah menyangka jika suatu saat nanti akan menjadi seorang aktor papan atas.

Meski begitu, Hae In menganggap dirinya beruntung mendapat kesempatan mengejar karier di dunia hiburan. Menariknya, ia mendapat kesempatan menjadi aktor saat masih mahasiswa bahkan saat sedang nongkrong di sebuah toko es krim.

10. Nam Joo Hyuk


Nam Joo Hyuk
iMBC

Jika gak jadi aktor, Nam Joo Hyuk pasti akan menjadi atlet bola basket. Saat masih SMA, ia bermain di tim sekolah selama tiga tahun. Mimpinya adalah menjadi pemain bola basket profesional. Namun semua kandas setelah ia dua kali menjalani operasi pada tulang keringnya. Joo Hyuk pun berhenti bermain basket, dan memilih untuk berakting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait