Teo Hengkang dari DKB Akibat Skandal Nyetir Saat Mabuk
Instagram/official.dkb
Selebriti

Brave Entertainment mengumumkan Teo keluar dari DKB setelah terlibat kecelakaan akibat menyetir dalam keadaan mabuk pada akhir Oktober lalu. Agensi menyampaikan kelanjutan boy grup tersebut setelah ditinggal vokalis utamanya.

WowKeren - Teo resmi hengkang dari DKB usai terlibat skandal menyetir saat mabuk atau driving under influence (DUI). Sehubungan dengan insiden Teo, Brave Entertainment menyampaikan pernyataan resmi terkait kelangsungan boy grup tersebut.

Pada Senin (6/11), Brave Entertainment selaku agensi DKB mengumumkan Teo dikeluarkan dari grup setelah terlibat kecelakaan melalui sebuah postingan di fancafe resmi. Agensi juga mengabarkan bahwa surat izin mengemudi (SIM) Teo juga telah dicabut akibat menyetir saat mabuk.

“Halo, kami Brave Entertainment. Pertama-tama kami ingin meminta maaf karena menyampaikan kabar tidak menyenangkan kepada para fans yang mendukung DKB,” buka Brave Entertainment.

Kemudian agensi DKB itu melanjutkan, “Kami telah mengonfirmasi bahwa pada tanggal 30 Oktober, artis agensi kami, Teo ditangkap polisi saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan SIM-nya telah dicabut. Kami memberitahu dia bahwa menyetir dalam keadaan mabuk dengan alasan apa pun sama sekali tidak bisa diterima.”

Setelah diskusi berlangsung, Teo keluar dari grup sebagai konsekuensi atas tindakannya. Pemilik nama asli Jang Seongsik itu juga akan merenungkan kesalahannya.


“Setelah berdiskusi secara hati-hati dengannya, kami menerima pendapatnya bahwa dia tidak ingin merugikan grup, maka dari itu dia memutuskan untuk keluar,” papar agensi. “Teo kini merenungkan secara mendalam perilakunya yang tidak dewasa.”

Selanjutnya, Brave Entertainment berjanji untuk mendidik artisnya dengan lebih baik. Mereka sadar bahwa masalah DUI amatlah parah dan agensi bertanggung jawab untuk memastikan hal ini tidak terulang.

“Kami sadar betapa parah masalah ini dan besarnya tanggung jawab yang kami miliki. Kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat dan mendidik artis kami. Kami meminta maaf sekali lagi karena telah membuat fans khawatir,” terang Brave Entertainment.

Terakhir, Brave Entertainment menjelaskan tentang kelangsungan DKB tanpa Teo sebagai vokalis utama. Agensi juga meminta fans untuk terus mendukung perkembangan DKB ke arah yang lebih baik lagi setelah kehilangan salah satu member dan lanjut sebagai grup beranggota 8 orang.

“Ke depannya, DKB akan menata ulang tim sebagai grup beranggota delapan orang dan melanjutkan aktivitasnya. Kami akan terus mendukung DKB dengan murah hati agar mereka bisa kembali dengan penampilan dan musik yang lebih dewasa. Tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan kalian kepada delapan member DKB yang mengupayakan yang terbaik untuk comeback mereka meski berada di situasi sulit,” pungkas Brave Entertainment.

Sementara itu, DKB melanjutkan aktivitasnya dengan E-Chan, D1, GK, Heechan, Lune, Junseo, Yuku, dan Harry June. Boy grup ini sudah aktif di industri K-Pop sejak debut dengan “Sorry Mama” pada 3 Februari 2020.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru