Obrolan Jisoo BLACKPINK dengan Cowok di The Korean State Banquet Terbongkar
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo bersama member BLACKPINK lainnya belum lama ini menarik perhatian usai hadir di The Korean State Banquet yang diadakan di Istana Buckingham, Inggris. Obrolan Jisoo dengan seorang cowok yang duduk di sebelahnya terbongkar.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK duduk di sebelah seorang cowok saat menghadiri The Korean State Banquet di Istana Buckingham beberapa waktu lalu. Obrolan Jisoo dengan cowok bernama Joshua Carrott dari saluran YouTube Korean Englishman pun terbongkar.

Pada Kamis (23/11), Josh dan Ollie Kendal menceritakan pengalaman mereka duduk dekat dengan member BLACKPINK dalam sebuah video YouTube baru. Josh duduk di sebelah Jisoo, sedangkan Ollie berada di sebelah Jennie dan Rose. Dalam video itu, mereka menceritakan kesan bertemu dengan BLACKPINK.

Sebelum mulai makan malam di Istana Buckingham, mereka mendengarkan sambutan dari Raja Charles III. Josh tidak bisa melupakan kala mendapati Jisoo memberikan reaksi lucu saat nama BLACKPINK disebutkan dalam pidato sang Raja. Josh juga merasa aneh mendengar Raja Charles III menyebut orang di sebelahnya. Selama duduk bersebelahan, tentu saja Josh dan Jisoo mengobrol hingga terbongkar respons manis sang idol ketika menanggapi YouTuber itu.

“Aku di sebelah Jisoo dan bisa mendengarnya mengobrol dengan Bahasa Inggris kepada perempuan yang duduk di sebelahnya. Dua-duanya berbahasa Inggris dengan baik, kamu bisa mengerti semuanya. Tapi dia sedikit ragu-ragu,” ungkap Josh.

Mendengar kesulitan Jisoo, Josh menawarkan diri untuk membantu sang idol berkomunikasi. Jisoo pun memberikan respons yang manis usai mendapatkan tawaran tersebut.


“Dan aku kayak, ‘Aku bisa menerjemahkan jika kamu mau.’ Dan dia membalas, ‘Ya Tuhan, terima kasih banyak!’ Kayak, manis banget!” ujar Josh.

Sehubungan dengan Jisoo yang duduk di sebelah Josh, rupanya Rose dan Jennie bertanya kepada Ollie apakah Josh bisa berbahasa Korea dengan baik. Rupanya mereka khawatir pada Jisoo yang harus duduk berjauhan dari member lain.

“Dan waktu itu, Rose dan Jennie bertanya, ‘Apakah Josh benar-benar bisa bicara Bahasa Korea?’ Aku pun bilang, ‘Ya, ya, dia bisa kok.’ Lalu mereka kayak, ‘Oh, syukurlah!’ Dan mereka berdua, ‘Jisoo sangat stres jika kami terpisah’,” kata Ollie.

Mereka pun membicarakan kesan bertemu BLACKPINK yang baru saja ditemui. Menurut Josh, Jisoo adalah sosok yang sangat baik.

“Dia sangat manis. Dia sangat baik. Kami mengobrol dengan sangat baik. Sangat, sangat, rendah hati, sangat membumi, sangat enak diajak ngobrol,” ujar Josh.

Sementara itu, BLACKPINK juga mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris. Lisa cs menerima penghargaan Most Excellent Order of the British Empire (MBE) langsung dari Raja Charles III atas kontribusi mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru