Rihanna Jadi Wanita Miliarder Pertama Di Amerika Yang Sukses Berkat Kerja Keras Sendiri
Instagram/badgalriri
Selebriti

Rihanna dinobatkan sebagai wanita pertama di Amerika yang berhasil menjadi miliarder berkat usaha dan kerja kerasnya sendiri. Rihanna bukanlah musisi dari keluarga kaya dan berjuang demi karier dari nol.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Rihanna belakangan kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Rihanna yang dikenal memiliki sejumlah lini bisnis di luar profesi utamanya sebagai penyanyi baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita pertama Amerika yang berhasil menjadi miliarder berkat kerja kerasnya sendiri.

Predikat itu didapat Rihanna karena ia dikenal tak dibesarkan di gedung-gedung tinggi Manhattan, New York atau Hollywood Hills, California. Ibu satu anak itu dilaporkan benar-benar mengumpulkan kekayaannya dari nol berkat kesuksesannya di dunia tarik suara dan bisnis.

Rihanna bahkan pernah didata masuk sebagai wanita terkaya di Amerika versi Forbes selama tiga kali berturut-turut. Kini, kekayaan Rihanna dilaporkan mencapai 1,4 miliar USD atau setara dengan Rp 21 triliun.

Angka itu cukup fantastis untuk Rihanna yang memulai seluruh kariernya dari nol. Tak heran, Rihanna mendapat predikat sebagai wanita miliarder pertama di Amerika yang sukses karena usaha dan tekadnya sendiri.


Sementara itu, Rihanna sempat mengungkap akan terus bekerja keras meski ia mendapat predikat wanita miliarder. Rihanna pun menyimpan alasan bijak dibalik komitmennya itu.

Menurutnya, dengan ia terus bekerja maka Rihanna dapat membantu banyak orang. Rihanna menyadari bahwa ribuan orang menggantungkan nasib pada dirinya. Karena itu, Rihanna tak akan muda melepaskan karier dan usahanya begitu saja.

"Uang saya bukan untuk saya adalah pemikiran bahwa saya dapat membantu orang lain," kata Rihanna dalam sebuah wawancara. "Dunia benar-benar bisa membuatmu percaya bahwa hal yang salah adalah prioritas, dan itu membuatmu benar-benar kehilangan inti kehidupan, apa artinya hidup."

Di sisi lain, Rihanna dan sang kekasih A$Ap Rocky diketahui tengah berbahagia usai anak pertama mereka lahir ke dunia. Keduanya menyambut kelahiran sang buah hati pada 13 Maret 2022 lalu.

Rihanna melahirkan bayi laki-laki di salah satu rumah sakit di Los Angeles. Sayang, baik Rihanna maupun Rocky belum berbagi nama anak pertama keduanya. Pasangan ini juga enggan mengekspos wajah menggemaskan bayi mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts