Rihanna Buka-Bukaan Soal Kehamilan Hingga Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada A$AP Rocky
Selebriti

Rihanna buka-bukaan soal hubungan asmaranya bersama sang kekasih, A$AP Rocky. Rihanna juga berbicara soal persiapannya perdana menjadi seorang ibu dan orangtua bersama Rocky.

WowKeren - Pasangan selebriti Rihanna dan A$AP Rocky tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. Bahkan beredar kabar bahwa Rihanna dan Rocky akan menikah usai bayi keduanya lahir.

Menariknya Rihanna baru-baru ini buka-bukaan soal kehamilannya. Pemilik Fenty Beauty itu juga blak-blakan soal hubungan asmaranya bersama Rocky.

Menurut Rihanna, tak mudah baginya dan Rocky untuk berkencan mengingat keduanya pertama kali kenal sebagai teman. Keduanya memahami akan ada banyak konsekuensi dalam hubungan mereka.

"Orang-orang tidak mudah keluar dari zona pertemanan dengan saya," kata Rihanna dalam wawancara bersama Vogue. "Dan saya tentu membutuhkan waktu untuk melupakan seberapa banyak saya mengenalnya dan seberapa banyak dia mengenal saya, karena kita juga tahu seberapa banyak masalah yang bisa kita hadapi."

Meski begitu, Rihanna merasa mampu melakukan segala hal bersama Rocky. Rihanna mengklaim hubungannya dengan sang kekasih sangat sederhana.

Menurut Rihanna, dalam hubungannya tak ada kebohongan. Pasangan ini bersikap apa adanya dan jujur satu sama lain. Karena itu, Rihanna merasa nyaman berasa di sisi Rocky.


"Saya suka hal-hal sederhana tetapi juga petualangan besar. Tidak ada omong kosong di antara saya dengan Rocky. Hanya kita yang hidup," papar Rihanna. "Saya hanya merasa seperti saya bisa melakukan bagian hidup apa pun di sisinya."

Sementara itu, Rihanna sebenarnya tak memiliki rencana apapun soal momongan. Rihanna hanya menikmati setiap momen kedekatannya dengan Rocky.

Tak disangka, Tuhan menunjuk keduanya untuk menjadi orangtua. Rihanna mengatakan perjalanannya dengan Rocky baru saja dimulai.

"Saya tidak merencanakannya. Kami hanya bersenang-senang. Saya kemudian mendapat tengah mengandung. Saya tidak membuang waktu. Saya memanggilnya dan menunjukkannya. Lalu, Saya pergi ke dokter keesokan paginya, dan perjalanan kami dimulai," ujar Rihanna.

Rihanna pun tak sabar menjadi seorang ibu. Ia bertekad untuk selalu membimbing dan merawat calon anak-anaknya dengan baik.

"Mereka akan mengajari saya lebih dari yang bisa saya ajarkan kepada mereka," pungkasnya. "Dan saya ingin mereka melakukannya. Saya ingin melihat siapa mereka di dunia, menjadi siapa mereka. Karena saya di sini hanya untuk menjaga mereka tetap di jalurnya sebagai penumpang sekaligus pengemudi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait