Scarlett Johansson Angkat Bicara Soal Isu Pernah Berhubungan Intim Di Lift
Selebriti

Aktris Hollywood Scarlett Johansson tanggapi rumor yang menyebutnya pernah melakukan hubungan intim di lift. Kesal, Scarlett pun memberikan jawaban tegas ini.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Scarlett Johansson belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Scarlett terang-terangan mengomentari isu yang menyebutnya pernah melakukan hubungan intim di lift.

Tak terima, Scarlett pun angkat bicara. Scarlett menilai desas-desus tersebut sangat tidak masuk akal. Ia juga mengaku kesal lantaran merasa gosip itu sangat keterlaluan.

"Ada desas-desus yang beredar sejak lama yang mengatakan bahwa saya berhubungan seks di lift," kata Scarlett saat menjadi bintang tamu dalam podcast 9 to 5ish With the Skimm. "Itu adalah cerita yang mengikuti saya untuk waktu yang lama. Tapi saya selalu berpikir itu keterlaluan."

Scarlett mengklaim hal tersebut mustahil dilakukan. Ibu dua anak itu juga mengatakan sama sekali tak tertarik denga istilah berhubungan intim di dalam lift.

"Saya selalu berpikir pada diri sendiri, Itu akan sulit. Ini waktu yang sangat singkat, logistik yang tampaknya sangat tidak menarik bagi saya," ujar Scarlett.


Scarlett menegaskan jika cerita itu tidak akan pernah terjadi dalam hidupnya. Ia menganggap dirinya sebagai orang yang tertutup. Scarlett mengaku takut ketahuan melakukan hal-hal yang tak diperbolehkan. Itu mengapa, kabar berhubungan intim di lift sangat tak masuk akal baginya.

"Saya adalah orang yang takut ketahuan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya saya lakukan," tegas Scarlett. "Jadi itu membuat cerita itu semakin tidak masuk akal bagiku."

Diketahui, ini bukan kali pertama Scarlett mengomentari kehidupan pribadinya. Sebelumnya, Scarlett juga mengungkap alasan dibalik keputusannya menyembunyikan kehamilan.

Seperti yang diketahui, Scarelett sempat menutup rapat kabar kehamilan anak pertamanya bersama sang suami, Colin Jost. Publik mendadak mengetahui bahwa Scarlett telah melahirkan anak kedua.

Scarlett mengaku begitu protektif dengan kehamilan keduanya. Karena itu, bintang "Black Widow" itu tak mau menjadi pusat perhatian di saat sedang mengandung.

"Saya sangat protektif terhadap kehamilan kedua, tidak ingin merasa diperhatikan di mata publik," kata Scarlett kepada Vanity Fair.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait