Jennifer Lopez Bocorkan Momen Detail Saat Dilamar Ben Affleck
Selebriti

Resmi tunangan, Jennifer Lopez buka-bukaan soal detail momen bahagia saat Ben Affleck melamarnya. Penasaran seperti apa? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Jennifer Lopez tengah berbahagia lantaran sang kekasih, Ben Affleck resmi melamarnya. Kini, pasangan yang pernah hampir menikah itu telah bertunangan untuk kedua kalinya.

Kabar pertunangan itu pertama kali dibagikan JLo melalui laman media sosialnya. JLo bahkan memamerkan cincin berlian berwarna hijau yang Ben berikan untuknya.

Menariknya, JLo yang dikenal cukup tertutup baru-baru ini bersedia buka-bukaan soal detail pertunangannya dengan Ben. JLo menyebut sang kekasih melamarnya di tempat favoritnya. Tempat tersebut diketahui adalah kamar mandi berbusa. JLo mengklaim mimpi terbesarnya telah menjadi kenyataan.

"Apakah Anda pernah membayangkan impian terbesar Anda bisa menjadi kenyataan?" kata JLo. "Di tempat favorit saya di bumi (di kamar mandi busa)."

JLo mengenang momen saat Ben berlutut dan melamarnya. Saat momen itu terjadi, JLo yang kehabisan kata-kata pun hanya bisa tersenyum dan menangis.

Ibu dua anak itu tak percaya akan kembali berhubungan serius dengan Ben usai 20 tahun berpisah. Jlo menyebut Ben bertanya untuk memastikan apakah ia menerima lamarannya.


"Cintaku yang indah berlutut dan melamarku. Aku benar-benar lengah dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis pada saat yang sama berusaha keras untuk menerima kenyataan bahwa setelah 20 tahun ini terjadi semua lagi," kenang JLo. "Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan dia berkata, 'apakah itu ya?"

Tentunya, tanpa pikir panjang, JLo mantap mengatakan Ya sebagai jawaban atas lamaran sang kekasih. "Saya bilang YA, tentu saja itu YA," seru JLo.

JLo mengungkap momen tersebut tak memiliki kesan mewah. Meski begitu, JLo mengklaim hari itu sebagai momen paling romantis dalam hidupnya.

"Tidak ada yang mewah sama sekali dan hal paling romantis yang pernah saya bayangkan," beber JLo.

"Hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain," lanjut JLo.

Terakhir, JLo membeberkan makna cincin pertunangannya dengan Ben. Ia menyebut hijau adalah warna keberuntungannya. Ia berharap hubungannya dengan Ben selalu diberi kebahagiaan sampai akhir hayat memisahkan.

"Hijau selalu menjadi warna keberuntungan saya dan sekarang, pasti, akan selalu begitu," pungkasnya. "Dua orang yang sangat beruntung. Yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati."

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts