Hamish Daud Temu Kangen dengan Adik Setelah 3 Tahun, Wajahnya Bikin Kaget Dikira Sosok Ini
instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud bagikan momen kebersamaan dengan sang adik perempuan setelah tiga tahun lamanya dan kini akhirnya bertemu di Paris, wajah cantiknya malah bikin kaget gara-gara dikira sosok ini.

WowKeren - Hamish Daud kabarnya tengah menikmati liburannya di Prancis saat ini. Hal tersebut juga dapat dipantau langsung dari unggahan-unggahan di akun media sosial miliknya. Seperti pada foto terbaru Hamish yang rupanya cukup menyedot perhatian.

Pasalnya dalam foto itu Hamish Daud tak sendiri melainkan bersama seorang wanita cantik. Perempuan itu tak lain adalah adik perempuan Hamish Daud yang agaknya memang jarang tersorot oleh kamera.

Hamish Daud nampak asyik mengabadikan potret selfie dengan sang adik yang diketahui bernama Gaia Weber. Hamish tampil trendy dengan coat abu-abu dan kacamata hitamnya, sementara sang adik memakai jaket hitam dan syal yang menghangatkan bagian lehernya.

Hamish Daud kemudian menceritakan keunikan dari momen temu kangen dengan sang adik perempuan. Pasalnya hari istimewa itu tiba setelah tiga tahun lamanya mereka tak bertemu akibat pandemi yang terjadi di seluruh penjuru dunia.


Kebahagiaan Hamish Daud pun begitu terpancar. Tak hanya dari fotonya saja namun juga pesannya melalui kolom caption. “Setelah 3 tahun akhirnya ktmu sama si kecil. So nice to see u little sis! Love u x,” tulis suami Raisa.

Beragam tanggapan warganet dengan cepat berdatangan. Sebagian banyak yang dibuat terharu dengan pertemuan Hamish Daud dan sang adik setelah beberapa tahun lamanya.

Namun di sisi lain banyak juga yang heboh mengomentari soal wajah Gaia Weber. Pasalnya mereka sempat dibuat kaget dan salah mengira adik Hamish Daud ini sebagai Raisa hingga artis cantik Pevita Pearce. Paras mereka yang sama-sama cantik pun tak pelak memancing beragam sanjungan berdatangan pada unggahan Hamish Daud di atas.

Tak pikir tdi Raisa? Oh ternyata adiknya Hamis,” celetuk akun @hills******. “Mirip pevita pearce bang hamish si kecilnya,” seloroh @popy*******.

Adeknya mirip Raisa sih. Jodoh,” lanjut akun @hana*******. “Mirip Raisa,” sambung akun @widii*****. “Kirain @pevpearce,” sedang timpal akun @dwi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru