Rizky Febian dan Mahalini Buat Lagu Dadakan Tentang Mereka Bikin Baper, Begini Reaksi Sule
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Di sebuah acara yang dipandu oleh Sule, Rizky Febian dan Mahalini ciptakan lagu dadakan alias spontan tentang mereka berhasil bikin baper netizen. Seperti apa?

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini tampaknya semakin mesra saja. Dua sejoli ini bahkan selalu mencuri perhatian lewat momen kebersamaan mereka.

Baru-baru ini, Rizky Febian dan Mahalini pun tampil mesra saat diundang dalam satu acara yang sama. Keduanya ternyata didapuk menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh komedian Sule yang juga merupakan ayah kandung Rizky Febian.

Di sana, Rizky Febian dan Mahalini rupanya diminta untuk membuat lagu dadakan. Tanpa pikir panjang, Rizky Febian dan Mahalini pun langsung menyanyikan lagu spontan tentang mereka.

Baik Rizky Febian dan Mahalini rupanya sama-sama melontarkan lirik-lirik manis. Keduanya pun terlihat mesra bergandengan tangan saat melantunkan lagu dadakan tersebut.

"Tak perlu rumit tuk menjatuhkan senyum asalkan kau ada di sisiku," senandung Rizky Febian. "Sebelumnya tak bisa ku rasakan sebahagia ini bersama dirimu," sahut Mahalini. "Kita mulai dari kesederhanaan mengawali jalan yang kita kan tempuh asalkan kita tetap berdua dan bahagia selamanya, selamanya," timpal Rizky Febian lagi.


Sementara itu, Sule tampak tersenyum lebar saat mendengar lagu dadakan yang Rizky Febian dan Mahalini buat. Tampaknya, Sule senang dengan lagu spontan yang dibuat oleh sang putra serta Mahalini.

Lagu spontan yang dibuat Rizky Febian dan Mahalini tersebut rupanya berhasil membuat netter terbawa perasaan alias baper. Terlebih lirik demi lirik yang mereka buat dinilai memiliki makna yang mendalam.

Tak cuma itu, lagu dadakan yang Rizky Febian dan Mahalini buat itu rupanya dipuji bagus. Netter pun ramai memuji aksi Rizky Febian dan Mahalini dalam membuat lagu dadakan.

"Adudududu meletoy nii jadinya ikutan baper," tulis akun @fe*****ii. "Bukan sekedar musisi tapi krn keduanya saling jatuh cinta," komen akun @wi****ni.

"Merinding," seru akun @ar****an. "Keren," puji akun @ny*****ny. "Enak woii lagunyaa," timpal akun @sh*****tu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait