Yuqi (G)I-DLE Sengaja Jarang Aegyo untuk Tampilkan Gaya Lebih Garang di Comeback 'TOMBOY'
Instagram/yuqisong.923
Musik

Sering mendapatkan gelar sosok idola yang menempati posisi manis di dalam grup, Yuqi (G)I-DLE tampil totalitas untuk menunjukkan sisi lain dengan melepaskan dahulu imej manisnya di comeback kali ini. Hal ini dinyatakan olehnya karena beberapa alasan.

WowKeren - Dengan lagu comeback terbaru mereka "TOMBOY", (G)I-DLE telah menunjukkan popularitas mereka sebagai girl grup yang berani keluar dari zona nyaman. (G)I-DLE berhasil memecahkan rekor di mana-mana dalam comeback kali ini.

Bersamaan dengan konsep baru untuk comeback mereka kali ini, para anggota juga telah bereksperimen dengan gaya mereka dalam fashion dan vokal, khususnya Yuqi. (G)I-DLE baru-baru ini melakukan wawancara dengan Sakshma Srivastav dari E Now, dan membahas comeback terbaru hingga konsep baru yang ada di comeback kali ini.

Saat mendiskusikan "TOMBOY", grup tersebut diminta untuk menyebutkan anggota yang paling menunjukkan perubahan dan pertumbuhan selama comeback kali ini. Jeon Soyeon kemudian menyebut Yuqi sebagai pilihannya.


"Menurut pendapatku, itu adalah Yuqi. Ini adalah pertama kalinya dia bertanggung jawab atas bagian di mana dia harus mengekspresikan karakter uniknya lebih dari vokalnya, dan aku terkejut karena dia melakukan pekerjaan dengan baik. Aku pikir Yuqi tumbuh dan menemukan potensinya saat itu," puji Soyeon.

Yuqi dengan senang hati setuju, dan menjelaskan bagaimana dia benar-benar mendorong batas-batas seninya agar sesuai dengan konsep "TOMBOY" sebenarnya. "Sebelum comeback ini, dalam banyak hal, aku dapat mengatakan bahwa aku tidak terlalu terbuka atau berpikiran terbuka dengan pakaian atau gayaku karena semua orang berpikir bahwa akulah yang berada dalam posisi "manis". Jadi aku terus melakukan sesuatu seperti aegyo, tapi kali ini, aku ingin menghentikannya," jelas Yuqi.

"Jadi, aku benar-benar banyak berlatih untuk penampilan dan panggung dan juga aku benar-benar menghancurkan batasanku dengan pakaianku kali ini. Ini adalah tantangan besar bagiku dalam comeback ini, dan aku sangat menghargai Soyeon karena dia memberiku bagian terpenting dalam album ini dengan "TOMBOY". Jadi saya benar-benar ingin melakukan pekerjaan dengan baik," jelas Yuqi.

Dan Yuqi benar-benar terkirim! Segera setelah teasernya untuk “TOMBOY” dirilis, semua orang juga terkejut. Hal ini membuat siapa saja merasa perubahan signifikan terhadap Yuqi yang mengaku ingin melepaskan imej "manis" dalam comeback kali ini agar mendukung konsepnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait