Yuqi (G)I-DLE Jadi E.L.F Sukses Berkat Kejutan Ryeowook Super Junior
Instagram/yuqisong.923/ryeo9ook
Selebriti

Yuqi menjadi salah satu E.L.F paling beruntung berkat Ryewook Super Junior yang mengirimkan kejutan untuk (G)I-DLE selama masa promosi ‘Super Lady’ baru-baru ini.

WowKeren - Yuqi (G)I-DLE jadi salah satu E.L.F paling beruntung berkat kejutan dari Ryeowook Super Junior. Cewek kelahiran 1999 itu sudah lama ngefans dengan Super Junior dan biasnya adalah Ryeowook.

Pada Minggu (4/2), Ryeowook mengirim food truck untuk (G)I-DLE yang sedang pre-recording di program musik “Inkigayo”. Ryeowook memberikan kejutan untuk (G)I-DLE berupa food truck berwarna ungu dengan hiasan foto dirinya dan girl grup tersebut yang terparkir di depan gedung SBS.

Dalam banner-nya, Ryeowook menuliskan, “Super Lady, Super I-DLE. Ini traktiran dari Ryeowook.”

Melalui Instagram Story, Yuqi memamerkan hadiah dari Ryeowook untuk grupnya sambil mengungkapkan betapa ia bahagia menjadi E.L.F. Yuqi memposting beberapa foto dirinya bersama food truck tersebut sambil menandai akun Instagram Ryeowook.

Yuqi (G)I-DLE Jadi E.L.F Sukses Berkat Kejutan Ryeowook Super Junior

Source: InstaStory


Sebelumnya, Yuqi sempat mengirim food truck untuk Ryeowook. Kini, ia mendapatkan balasan yang tidak kalah manis dari sang bias kesayangan.

Segera setelah fans mengetahui interaksi Yuqi dan Ryewook, mereka ikut senang melihat hubungan antara penggemar dan idol yang sangat sehat. Fans bahkan menjuluki bahwa Yuqi adalah E.L.F paling beruntung.

"Hubungan Ryeowook dan E.L.F yuqi sungguh lucu," kata salah satu netizen. "Yuqi lucu dia terlihat sangat bahagia. Dia elf yang paling beruntung," sahut netizen lain.

"Bayangkan idomu yang menjadi alasanmu menjadi idol kpop mengirimi kamutruk kopi. Yuqi sebenarnya adalah elf dan ryeosomnia yang paling beruntung [sic!]," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar menang dalam hidup! Bayangkan bias terhebatmu mengirimimu truk kopi!!! Aku akan mati Yuqi kamu adalah ELF paling beruntung yang pernah ada," komentar seorang netizen.>/p>

"Bayangin kamu sangat sukses dan boasmu mengirimimu truk kopi," sambung netizen yang lain. "Fak gantiamn kemaren full muka yuqi, sekarang full muka ryeowook [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait