Yuqi (G)I-DLE Disebut Kelewat Girang kala Ungkap Kontrak dengan Agensi Segera Berakhir
Instagram/yuqisong.923
Musik

Yuqi tampak panik saat disebut sangat bersemangat kala membahas soal kontraknya dengan agensi, CUBE ENTERTAINMENT. Ia langsung membuat klarifikasi agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

WowKeren - Yuqi (G)I-DLE membahas soal kontraknya dengan agensi, CUBE Entertainment, yang sebentar lagi akan berakhir. Yuqi bicara terang-terangan saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Tak Jae Hoon.

Mulanya, Yuqi ditanya perihal akun media sosialnya. Lalu, obrolan itu berlanjut dengan pembahasan soal kontrak sang idol bersama agensi. Jae Hoon agaknya penasaran berapa lama lagi Yuqi dikontrak oleh CUBE. Hal ini ada kaitannya dengan aktivitas Yuqi di media sosial yang dipantau cukup ketat oleh agensi.

"Berapa lama lagi kontrakmu dengan perusahaan?" tanya Jae Hoon dalam video yang tayang pada Kamis (1/2). Yuqi yang medengar pertanyaan tersebut sontak tertawa. Ia lantas menjawab jika kontraknya dengan CUBE akan berakhir dalam waktu 1 tahun 3 bulan ke depan.

"Tinggal 1 tahun 3 bulan lagi," kata Yuqi dengan nada yang terdengar semangat. Respons Yuqi tersebut justru mengundang Jae Hoon untuk memberikan pertanyaan menjebak. Jae Hoon menggoda Yuqi lantaran sang idol tampak seperti bersemangat kala membawah kontrak.


"Kamu tampak bersemangat. Ini masalah besar," seloroh Jae Hoon. Shin Kyu Jin yang menjadi co-host di acara tersebut pun ikut menggoda Yuqi. ia mengatakan bahwa respons alamiah yang ditunjukkan Yuqi seolah memang dirinya tampak begitu senang karena sebentar lagi kontraknya dengan CUBE akan berakhir.

"Reaksimu benar-benar seperti teman-teman di militer yang menghitung mundur hari kapan mereka keluar dari militer. Itu seperti, 'Ya! 1 tahun 3 bulan!" tutur Kyu Jin.

Celetukan Kyu Jin pun tampaknya semakin membuat Yuqi panik. Tak ingin salah paham lantaran dianggap menunjukkan ekspresi girang saat membahas kontrak, idol kelahiran 24 tahun tersebut langsung membuat klarifikasi. Ia membantah saat disebut girang karena kontraknya dengan agensi sebentar lagi akan berakhir.

Yuqi menegaskan bahwa dirinya mencintai CUBE. "Tidak tidak, aku menyukai CUBE," tukas Yuqi dengan tertawa ceria seraya membuat pose berbentuk hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait