Ria Ricis Diduga Bikin Konten Sedih Settingan di Tengah Rumor Dianggurin Teuku Ryan
Instagram
Selebriti

Ria Ricis sempat pamer wajah sembap bak mengisyaratkan kesedihan di tengah rumor tak disentuh oleh Teuku Ryan sejak hamil dan lahiran. Sementara itu, pakar ekspresi justru mencurigai adanya unsur settingan dalam video sedih yang diunggah Ricis.

WowKeren - Ria Ricis masih jadi sorotan pasca menggugat cerai Teuku Ryan (II). Ia sempat mengisyaratkan kesedihan dan pamer wajah sembap di sebuah video di sosial media.

Sayangnya, isyarat kesedihan Ricis itu dibantah oleh pakar ekspresi Kirdi Putra. Menurut Kirdi, Ricis diduga membuat konten sedih settingan.

"Buat saya itu video yang ditampilkan seolah-olah sedih atau memikirkan sesuatu. Sebetulnya tanda kesedihannya gak ada sih kalo dibilang sedih, dan itu buat saya bukan sebuah ekspresi beneran orang lagi sedih terus dibuat video, enggak," ujar Kirdi Putra saat diwawancara "Intens Investigasi", Jumat (2/2). "Itu sudah pasti dibuat dengan sengaja, untuk konten aja."

Kirdi juga mengungkap jika video itu tak direkam candid jika dilihat dari angle pengambilan gambar. Selain itu, Kirdi menilai kalau video itu terlihat seperti film pada umumnya. Kirdi menambahkan kalau Ricis juga seolah tak memperlihatkan emosi apapun di video tersebut.


"Apakah dia aslinya sedih atau gimana, kita ga tahu. Karena itu bukan video yang dibuat dengan candid, karena kalau dilihat dari angle sudut kameranya tidak mungkin kalau dia tidak sadar video itu diambil," terag Kirdi. "Ini terlalu kayak film, dibuat seolah betapa sedihnya keadaan saya. Apakah boleh ya boleh-boleh aja, dia kan content creator jadi mendapatkan income dari situ. Untuk bilang sesuatu itu tatapan tajam harus melihat gerakkan pupil mata, dari titik awal ke titik berikutnya tajam apa engga. Ada tarikan garis, tarikan otot. Sementara ini gak keliatan, kalau ada yang bilang ini tatapan tajam, ini udah pasti ngarang."

Sementara itu, Ricis juga jadi sorotan soal rumor dirinya yang dianggurin Ryan sejak hamil dan lahiran. Rupanya, rumor itu dibahas kembali oleh sosok diduga kakak ipar Ricis, Ory Vitrio. Dalam wawancara via telepon, sosok diduga Ory sempat menyentil Ryan yang dinilai tak mau memperjuangkan pernikahannya dan Ricis.

Di sisi lain, Ryan langsung gercep menyangkal keras rumor dirinya tak menyentuh Ricis. Ia pun mengungkap agar mendapat dukungan positif dari Ory sang kakak ipar.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya," kata Ryan. "Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support yang baik-baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait