Putri Anne Bagikan Nasihat Bijak usai Haters Sindir Jilat Ludah Sendiri
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne kembali disindir haters usai terciduk melakukan perawatan kecantikan. Tak mau emosi, Anne justru membagikan nasihat bijak untuk tetap percaya diri dalam menjalani kehidupannya.

WowKeren - Putri Anne dulunya disanjung karena memutuskan menjadi mualaf dan berhijab. Sayangnya sejak dirumorkan cerai dari Arya Saloka, Anne justru kini jadi sasaran haters lantaran membuka hijab dan pamer perubahan drastis.

Saat ini, ibu satu anak itu kerap tampil seksi dan tak segan memperlihatkan auratnya. Tak cuma itu, Anne juga kini menambah koleksi tato di tubuhnya. Selain itu, ia juga kini mulai merawat diri meski dulunya dikenal sederhana dan religius. Hal ini tak urung membuat Anne dicibir menjilat ludah sendiri.

Instagram

Anne Unggah Nasihat Bijak usai Dihujat Haters

Tak mau terbawa emosi, ibu satu anak ini justru mengungkap nasihat bijak. Ia bak memotivasi dirinya untuk menjadi sosok yang selalu positif dan tegar dalam menghadapi masalah.


"Think of yourself as a tree, let the birds become your memories, be proud of yourself as you grow from a seed to a strong tree that stands through the storm and still be a home to so many beautiful creatures (Anggaplah dirimu sebagai sebuah pohon, biarkan burung menjadi kenanganmu, banggalah pada dirimu sendiri saat kamu bertumbuh dari sebutir benih menjadi pohon kuat yang mampu bertahan melewati badai dan tetap menjadi rumah bagi begitu banyak makhluk)," demikian nasihat yang diunggah oleh Anne.

Sebelumnya, Anne sempat disentil haters soal omongan di masa lalu. Dulunya, Anne mengaku tak mau mempermak wajahnya. Ia kala itu menganggap wajahnya akan kembali muda jika masuk surga.

"Ka, kenapa sih bawah mata yag item gak diilangin sekalian? Bisa sih di filler, cuma nggak mau nanti di surga juga muda lagi. Thats my choice," ujar Anne. Nyatanya, Anne kini malah melakukan perawatan wajah hingga disindir menjilat ludah sendiri.

"Byk igs2.lama nya yg justru jdi bumerang buat dirinya sendiri , ngk mo ke salon lah, ngk punya aib, ngk ngerayain ultah dll akhirnya senjata mkn tuanπŸ˜‚πŸ”₯πŸ™Œ," tutur netter. "Di tag kk ke bestie2 nya dia. Biar inget, tkt nya amnesia skrg 😁," tutur yang lainnya. "Bukan senjata makan tuan ka..lebih tepatnya dia tuh doyan makan ludah nya sendiri," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait