Jadi Arkeolog Sekaligus YouTuber, Ini Pesona Menarik Karakter Koo Kyo Hwan di 'Monstrous'
Instagram/tving.official
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya di 'Monstrous', Koo Kyo Hwan turut mengungkap pesona menarik perannya di drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - TVING semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Monstrous". Salah satunya dengan merilis foto adegan Koo Kyo Hwan yang berperan sebagai jung Ki Hoon.

"Monstrous" adalah drama tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari "benda" yang seharusnya tidak muncul ke dunia, serta kisah para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Koo Kyo Hwan berperan sebagai arkeolog eksentrik bernama Jung Ki Hoon, yang sedang meneliti fenomena supernatural yang aneh. Setelah putrinya meninggal, dia memulai saluran YouTube okultisme berjudul "Cerita Hantu Bulanan" dan dihadapkan pada fenomena aneh yang tidak dapat dipercaya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan Jung Ki Hoon yang sedang pergi ke Kabupaten Jinyang, yang juga tempat tinggal istrinya Lee Soo Jin (Shin Hyun Bin), untuk menyelidiki sebuah patung Buddha misterius. Dia terlihat sangat fokus saat seorang biksu menjelaskan tentang patung tersebut.


Foto berikutnya memperlihatkan Jung Ki Hoon yang sedang sibuk menggambar sesuatu, hingga tak mempedulikan darah yang keluar di kepalanya. Karena itulah pemirsa dapat melihat apakah Jung Ki Hoon dapat melacak dan menghentikan bencana misterius ini, serta melindungi istrinya pada saat yang sama.

Jadi Arkeolog Sekaligus YouTube, Ini Pesona Menarik Karakter Koo Kyo Hwan di \'Monstrous\'

Source: TVING

Untuk mengiringi perilisan tersebut, Koo Kyo Hwan turut mengungkap pesona karakternya. Dia berkata, "Jung Ki Hoon adalah karakter yang telah mengumpulkan banyak perasaan nostalgia. Aku juga berpikir sangat menarik bahwa setelah bekerja sebagai arkeolog, dia berubah menjadi YouTuber tanpa penyesalan."

Ketika ditanya tentang alasannya memilih drama ini, dia berkomentar, 'Monstrous' yang memilihku. Aku sedang menunggu. 'Monstrous' adalah proyek dengan ansambel yang menawan dan plot dengan sentuhan tongkat, seperti perlombaan estafet."

Sementara itu, "Monstrous" dipersiapkan untuk tayang perdana pada 29 April mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru