Kwak Dong Yeon Tunjukkan Transformasi Fisik di 'Monstrous', Tatonya Mengejutkan
Instagram/kwakdongyeon0
TV

Kwak Dong Yeon telah memperlihatkan transformasi mengejutkan di drama barunya 'Monstrous' yang rilis 29 April lalu. Memerankan pembuat onar, ada dekorasi berupa tato yang menarik perhatian.

WowKeren - Kwak Dong Yeon yang telah memerankan banyak karakter rupanya menunjukkan transformasi mengejutkan di proyek terbarunya "Monstrous". Meski dikenal sebagai aktor yang fleksibel, perubahan drastis fisiknya membuat heboh.

Telah muncul di banyak drama sejak 2012 lalu, Kwak Dong Yeon telah membuat batu lompatan kariernya dengan peran sebagai Jang Han Seo di "Vincenzo". Meski awalnya Jang Han Seo terlihat sok dan kasar, saudara tiri Jang Jung Woo (Taecyeon 2PM) sekaligus anak tidak sah ketua Babel Group. Sosoknya ternyata lebih baik daripada yang diperkirakan pemirsa.

Kini, Kwak Dong Yeon memerankan karakter yang lebih mirip Jang Jung Woo dalam "Monstrous". Karakternya bernama Kwak Young Joo, yang merupakan seorang pembuat onar di Jinyang di mana fenomena mengerikan berupa kutukan patung Buddha menjadi teror di seluruh penjuru kota.

Untuk memaksimalkan penampilannya, Kwak Dong Yeon harus mengubah bentuk fisiknya dengan menambahkan massa otot. Bahkan ia tampil telanjang dada beberapa kali dalam adegan-adegan di dalam drama. Tak ayal, penampakan body Kwak Dong Yeon sukses mengejutkan penggemar.

Kwak Dong Yeon Tunjukkan Transformasi Fisik di \'Monstrous\', Tatonya Mengejutkan

Source: Koreaboo


Adagen Kwak Dong Yeon bertelanjang dada yang diambil dari belakang menyoroti punggungnya pun ramai dibagikan pengguna media sosial. Selain memamerkan otot kekar, punggungnya dihiasi tato penuh.

Tak lama setelah "Monstrous" tayang, Kwak Dong Yeon juga membagikan penampaikan punggungnya di akun Instagram pribadinya. Seketika penggemar juga rekan kerjanya seperti Eunkwang BTOB sukses dibuat kaget.

Kwak Dong Yeon Tunjukkan Transformasi Fisik di \'Monstrous\', Tatonya Mengejutkan

Source: Koreaboo

Selain "Monstrous" dan "Vincenzo", Kwak Dong Yeon sering kali menggambarkan karakter tidak sempurna namun tetap menawan. Sering kali karakternya punya keberuntungan yang buruk. Segera setelah debut di KBS2 "My Husband Got a Family, ia mendapatkan penghargaan pertama sebagai aktor rookie di Korea Drama Awards.

Sebelum dua drama tersebut, Kwak Dong Yeon membuat terobosan kariernya dengan drama "Fight for My Way" dan "Radio Romance". Selain itu, ia juga muncul di "My ID is Gangnam Beauty", "Never Twice" sebagai 2nd lead, "It's Okay to Not Be Okay" dan "Our Beloved Summer" beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait