Jadi Suami-Istri, Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin Saling Bikin Nyaman di Lokasi 'Monstrous'
TV

TVING baru saja merilis foto-foto Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin untuk drama 'Monstrous' yang akan segera tayang. Keduanya saling memuji kinerja satu sama lain.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Monstrous" merilis foto adegan yang memperkenalkan karakter utamanya. Kali ini TVING menunjukkan dua sisi kehidupan rumah tangga karakter Shin Hyun Bin dan Koo Kyo Hwan.

Mengusung genre horor, "Monstrous" menceritakan tentang orang-orang yang terpikat kutukan dari "sesuatu" yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Alur ceritanya berfokus pada para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan dan belum pernah terdengar sebelumnya di mana sebuah desa tersapu bencana setelah dietmukan patung Buddha misterius.

Koo Kyo Hwan memerankan arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon yang meneliti fenomena supernatural aneh dan mempunyai saluran YouTube okultisme "Cerita Hantu Bulanan". Shin Hyun Bin berperan sebagai cryptanalyst atau analis kriptograf Lee Soo Jin yang harus menghadapi bencana mengerikan dan menyerahkan segalanya untuk kembali ke Kabupaten Jinyang setelah kehilangan putri satu-satunya.

Cuplikan adegan yang baru dirilis memperlihatkan chemistry kuat Shin Hyun Bin dan Koo Kyo Hwan sebagai pasangan suami istri. Dalam cuplikan pertama, Jung Ki Hoon dan Lee Soo Jin terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu bersama di bawah terik matahari di mana mereka tidak bisa berhenti bertukar senyum. Kesan harmonis mengisyaratkan bahwa mereka punya kehidupan hari-hari yang sempurna.

 Jadi Suami-Istri, Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin Saling Bikin Nyaman di Lokasi \'Monstrous\'

Source: Naver


Namun, insiden tidak terduga mengguncang hidup mereka. Jung Ki Hoon dan Lee Soo Jin terpuruk karena kematian putri mereka sampai berpisah. Takdir keduanya akan saling bertemu lagi ketika mereka terjebak karena bencana kutukan patung Buddha. Tersapu ketakutan, mereka tampak kewalahan menghadapi kekacauan yang ada.

Baik Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin menunjukkan kerja sama tim yang hebat selama syuting, untuk itu mereka saling memberikan pujian satu sama lain. "Shin Hyun Bin adalah aktris yang selalu mengisi lokasi dengan kehangatan. Dia membuatku merasa tenang bahkan ketika aku gugup," ungkap Koo Kyo Hwan.

 Jadi Suami-Istri, Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin Saling Bikin Nyaman di Lokasi \'Monstrous\'

Source: Naver

Setali tiga uang dengan lawan mainnya, Shin Hyun Bin merasa nyaman dan gembira karena humor, ide dan perhatian Koo Kyo Hwan meski syuting tidak mudah. "Kami merekam adegan yang lebih sulit dan menyakitkan daripada menyenangkan," bebernya.

Sementara itu, "Monstrous" bakal disiarkan perdana pada 29 April mendatang. Bersama dengan "Work Later, Drink Now", drama ini diputar dalam Festival Serial Cannes 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait