'Monstrous' Naskah 'Gagal' dari Harapan Penulis, Koo Kyo Hwan-Shin Hyun Bin Serasi di Prescon
TVING
TV

Drama original TVING 'Monstrous' akhirnya menggelar konferensi pers hari ini, Jumat (22/4) jelang penayangan perdana yang dihadiri oleh para pemeran utama, sutradara, serta penulis naskah.

WowKeren - Hari ini, Jumat (22/4) drama original TVING "Monstrous" menggelar konferensi pers virtual jelang penayangan perdana. Konferensi pers ini dihadiri oleh para pemeran utama yakni Koo Kyo Hwan, Shin Hyun Bin, Kwak Dong Yeon, dan Kim Ji Young. Konferensi pers juga dihadiri oleh sang sutradara Jang Kun Jae serta penulis naskah Yeon Sang Ho dan Ryoo Yong Jae.

Nuansa gelap pun terlihat muncul di konferensi pers "Monstrous". Hampir semua yang hadir di konferensi pers tersebut pun memilih mengenakan busana gelap bak menunjukkan sisi "horor" dari drama TVING ini.

Yeon Sang Ho sang penulis naskah "Monstrous" membeberkan bahwa ia sebenarnya ingin membuat naskah dengan genre melodrama. Ia mengaku ingin mencoba hal baru meski sukses dengan naskah bertema horor atau zombi. Yeon Sang Ho diketahui sosok di balik karya epik seperti film "Train to Busan 2" atau "Peninsula" dan drama "Hellbound".

Penampilan Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin di konferensi pers \

Sumber: Dispatch

"Saya tidak ingin menulis karya dengan hal-hal buruk (monster, dll.) lagi, dan pemikiran untuk menulis melodrama yang berisi cinta pernikahan memberi saya latar cinta yang tidak dapat diatasi," ungkap Yeon Sang Ho.


"Setelah menambahkan beberapa gagak dan menambahkan beberapa gagak, saya mendapatkan hasil yang tidak jauh berbeda dari apa yang telah saya lakukan sebelumnya (karya), tetapi bagaimanapun juga, adalah melodrama. Saya tidak tahu apakah itu melodrama yang aneh," lanjutnya.

Penampilan Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin di konferensi pers \

Sumber: Dispatch

Kedua penulis "Monstrous" pun mengungkapkan bahwa berharap drama ini bisa mewakili sisi gelap penonton. Kisah baru dari "Monstrous" juga diharapkan bisa menjadi gaya baru genre thriller horor di Korea Selatan.

"Kata 'monster' adalah kata yang mewakili kehidupan yang luar biasa. Ada pengaturan di mana sisi gelap seperti itu terungkap ketika Anda melihat hantu dalam drama, tetapi saya ingin menulis sebuah cerita yang mengungkapkan sesuatu yang sangat tersembunyi. Setiap orang memiliki sisi itu, jadi saya pikir kita perlu melihat ke belakang. Saya ingin membuat sebuah karya di mana orang-orang yang melihat sisi gelap satu sama lain dapat saling mendukung," aku Yeon Sang Ho.

"Kebanyakan film thriller supernatural Barat memiliki pandangan dunia Kristen, jadi perbedaan antara yang baik dan yang jahat menjadi jelas. 'Monstrous' menangani bagian itu dengan cara yang menyenangkan. Di masa depan, saya pikir itu akan menjadi dasar bagi banyak thriller supernatural oriental untuk keluar," ungkap Ryoo Young Jae yang ikut menulis "Monstrous.

"Monstous" sendiri menceritakan mengenai kisah patung Budha yang dirasuki oleh hal-hal misterius. Para arkeolog kemudian melakukan penelitian pada patung tersebut namun berujung adanya peristiwa-peristiwa tak terduga. Drama ini akan ditayangkan perdana pada 29 April mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait