'Tipu' Calon Penonton, 'Monstrous' Pamerkan Sederet Potret Keluarga Bahagia
TVING
TV

TVING membagikan momen-momen manis keluarga Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin di drama 'Monstrous' yang sukses membuat para penggemar genre horor akan tertipu.

WowKeren - Akhir April lalu, drama original TVING yakni "Monstrous" akhirnya ditayangkan. Drama ini diketahui dibintangi oleh dua selebriti yang tengah naik daun yakni Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin.

"Monstrous" menceritakan mengenai pasangan mantan suami istri Jung Ki Hoon (Koo Kyo Hwan) dan Lee Soo Jin (Shin Hyun Bin) yang merupakan seorang arkeolog jenius. Usai buah hati mereka meninggal, Lee Soo Jin melarikan diri ke Kabupaten Jinyang. Sedang, Jung Ki Hoon kemudian berubah menjadi seorang YouTuber yang membahas cerita-cerita aneh.

Suatu ketika muncul fenomena aneh yang terjadi karena patung Budha kerasukan roh jahat. Jung Ki Hoon kemudian segera menemui Lee Soo Jin yang ada di desa tersebut.

[SPOILER]

Hari ini, Rabu (11/5) TVING kembali membagikan menggoda para penggemar dengan membagikan momen manis di "Monstrous". Pada sederet potret yang dibagikan menunjukkan momen bahagia keluarga Jung Ki Hoon dan Lee Soo Jin.


Potret keluarga Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin di \

Sumber: Instagram

"Ki Hoon X Soo Jin X Ha Young Aku tidak bisa kehilangan keluargaku... Foto kenangan," tulis TVING pada caption.

Para penggemar sendiri terlihat mengharapkan musim 2 dari "Monstrous". Drama ini sendiri memiliki open ending di mana karakter Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin menemukan fenomena aneh lainnya yang memberikan kesan bisa dilanjutkan di musim selanjutnya.

"Monstrous" sendiri merupakan karya dari penulis naskah Yeon Sang Ho yang dikenal sutradara "Train to Busan". Ia juga menulis "Train to Busan 2" atau "Peninsula", serta serial original Netflix "Hellbound".

Sementara itu, "Monstrous" sendiri ditayangkan perdana pada 29 April lalu. Drama ini langsung merilis total 6 episodenya dalam waktu yang bersamaan. Para penggemar drama horor patut untuk menonton "Monstrous"!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait