Pajang Foto Liburan, Prilly Latuconsina Pamer Kulit Bening Hingga Ketiak Super Mulus
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina asyik menikmati liburan di Turki usai habiskan waktu lebaran bareng keluarga dan sahabat di kediamannya. Ia pun tak lupa pajang potret liburannya kala di atas kapal mewah.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina lagi-lagi bikin publik terpukau. Sebelumnya Prilly sempat curi perhatian lewat outfit-nya di hari ketiga lebaran. Kala itu, ia kenakan dress bernuansa cerah dengan corak bunga-bunga.

Meski terlihat simpel namun begitu dikenakan oleh Prilly kesan elegan auto menempel pada dirinya. Hal serupa kini terjadi lagi. Hanya saja dalam momen dan tempat yang berbeda dari sebelumnya.

Usai Prilly habiskan lebaran di rumah bareng keluarga dan sahabat, kini ia melancong ke Turki untuk menikmati liburan. Seperti masyarakat pada umumnya, momen-momen liburan tak ketinggalan untuk diabadikan dalam sebuah potret.

Hal itu pula dilakukan oleh Prilly saat ia duduk manis di sebuah kapal mewah menikmati semilir angin pantai. "Aku punya mimpi, itu kamu, aku dan laut," tulisnya dalam bahasa Inggris. Dalam foto ini, Prilly tampak kenakan busana bernuansa biru cerah.


Busana menyerupai dress yang perlihatkan bagian dadanya itu membuat Prilly lagi-lagi tampil mempesona. Lebih-lebih pose Prilly yang mengangkat kedua tangannya hingga kulit bening hingga ketiak mulusnya terpampang nyata.

Tanpa menunggu lama, unggahan Prilly langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terpukau dengan penampilan serta kulit mulus Prilly seraya lemparkan pujian sekaligus rayuan.

"Moon maap mbak manusia apa bidadari ko cantik amat sih," komen seorang netter. "Akhirnya rasa penasaran gua terkabul kan mau liat ktek nya prily," celetuk yang lain. "Cantiknya cantiknya aku tergila-gila," sahut yang lain. "MasyaAllah kaka cantik kak bikin short konten motivasi donk di sana. pliiiiiiiiisssssssssss," timpal lainnya.

"Dari kemarin bikin masyaallah Mulu," seru yang lain. "Pusing gw tiap hati liat orang iniii, Cake mulu yaAllahhhhhh," seloroh lainnya. "Itu kulit putih mulus bener kaya manekin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru