Shandy Aulia Beri Nasihat Ini Saat Ditanya Pendapatnya Soal Cinta Beda Agama
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Artis Shandy Aulia terlihat langsung memberikan nasihat bijak berikut ini saat ada seorang netizen yang meminta pendapatnya soal hubungan asmara beda agama.

WowKeren - Belum lama ini Shandy Aulia terlihat membuka sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya. Pada kesempatan tersebut, ada seorang netizen bertanya dan meminta pendapatnya soal cinta beda agama.

Netizen tersebut mengaku bahwa kini ia tengah dilema setelah 11 tahun menjalin asmara dengan pria yang berbeda keyakinan dengannya. “Menurut pandangan Kak Shandy cinta beda agama itu gimana? Sudah 11 tahun hubungan saya enggak ada kepastian,” tanya seorang netizen.

Shandy pun terlihat langsung merespon dan memberikan nasihat bijak pada netizen tersebut. Menurutnya, dibutuhkan ketegasan dan jangan buang waktu. Ia lantas menyarankan alangkah baiknya untuk segera mengakhir hubungan bila tak kunjung mendapatkan titik terang.

Menurut pandangan dan prinsip saya, tidak setuju. Jangan memulai dan bila sudah memulai ambil keputusan segera. Jangan lagi ditunda, jangan buang waktu,” jawab Shandy Aulia merespons.


Shandy Aulia Beri Nasihat Ini Saat Ditanya Pendapatnya Soal Cinta Beda Agama

Instagram Story

Bukan tanpa alasan, Shandy merasa bahwa pernikahan seiman menjadi hal yang paling penting bagi seseorang yang membangun bahtera rumah tangga. “Pernikahan seiman adalah hal yang penting karena pernikahan butuh fondasi iman. Utamakan Tuhan dalam segala aspek hidupmu,” imbuhnya.

Kendati begitu, Shandy menyarankan agar netizen tersebut tak mengorbankan imannya hanya demi pernikahan. “Iman adalah keselamatanmu sendiri, karena itu jangan pernah mengubah imanmu hanya karena ingin menikah,” tulis Shandy.

Lebih lanjut, Shandy juga sempat terlihat memberikan nasihat soal pasangan hidup terbaik.“Mau rendah hati dan lembuh hati untuk dibentuk dan berjalan bersama apapun yang terjadi. Terutama memiliki prioritas yang jelas dalam hidupnya. Takut akan Tuhan tidak hanya di bibir dan ucapan saja tapi benar-benar menjadi pelaku firman yang hidup,” urainya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait