Sule Akui Tak Pernah Marah Saat di Rumah, Alasannya Bikin Terenyuh
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule secara blak-blakan mengaku tak pernah marah saat sedang berada di rumah dan memilih untuk menangis di toilet untuk meluapkannya. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Sule kini semakin sering menghadiri acara bersama anak ketiganya, Rizwan Fadilah. Seperti diketahui, Rizwan Fadilah kini mulai mengikuti jejak Sule terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini, Rizwan Fadilah rupanya disinggung terkait sosok Sule di matanya. Namun jawaban adik dari Rizky Febian ini rupanya di luar dugaan.

"Ayah sosok seperti apa untuk hidup seorang Njan?" tanya Indra Jegel selaku host. "Nggak gimana-gimana sih," sahut Rizwan polos yang membuat Sule langsung tertawa.

"Iya maksudnya marah apa gimana?" tanya Indra Jegel lagi. "Nggak, jarang sih marah," jawab Rizwan.

Ucapan Rizwan tersebut rupanya langsung ditimpali oleh Sule. Ia mengaku bahwa dirinya tak pernah marah saat berada di rumah.

"Nggak pernah marah. Paling nangis di WC," ungkap Sule.


Rupanya Sule memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku tak pernah marah dan memilih menangis di WC lantaran pengalaman masa lalunya yang keras saat masih kecil.

"Gue nggak mau anak-anak gue ngerasain apa yang dirasain sama gue dulu. Keras kan bapak. Sakit juga kalau sampai kena tampar itu sakit, sampai di usir sakit. Jadi makanya kalau misalkan kesal sama anak, ya udah nggak apa-apa, pergi gue," beber Sule.

Pengakuan Sule tersebut rupanya disambut takjub oleh para netter. Mereka pun ramai mengungkapkan rasa salutnya pada Sule yang tak meluapkan rasa sakit di masa lalunya pada masa sekarang.

"Salutt," tulis akun @is*****aa. "Mantap panutan bisa memutus rantai gabaik itu. Semoga anak2 nya bisa mencontoh dg/bahkan lebih baik," sambung akun @dn*****rh.

"Duuuh beruntung bngeet," seru akun @ab******07. "Orangtua harus bisa bedakan mana keras sama tegas ya, kekerasan mau apapun alasannya itu tidak bisa dibenarkan," tambah akun @ha*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait