Cantik Banget, Song Hye Kyo Senyum Cerah Bareng Sosok Imut di Lokasi 'The Glory'
Instagram/kyo1122
TV

'The Glory' adalah kisah balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang menderita karena mengalami kekerasan sekolah.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini masih disibukkan dengan produksi drama "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1981 itu belum lama ini membagikan foto perdananya dari lokasi syuting drama tersebut.

Dalam postingannya, Song Hye Kyo menulis, "Aku bertemu Gaeulie yang imut di lokasi syuting." Foto tersebut menunjukkan sang aktis tersenyum cerah sambil menatap penuh kasih pada seekor anak anjing.

Dalam "The Glory", anjing berjenis Welsh Corgi yang menggemaskan bernama Gaeulie itu adalah milik karakter utama pria. Peran itu ditawarkan kepada Lee Do Hyun namun hingga kini belum ada laporan konfirmasi.

Song Hye Kyo tampak mengenakan pakaian kasual dengan kemeja berkerah bergaris dan celana jins yang memamerkan kecantikan alami dan muda. Setelah bertahun-tahun, dia masih memberikan suasana cinta pertama.


Song Hye Kyo Pancarkan Kecantikan Alami di Lokasi \'The Glory\' Bareng Sosok Imut

Source: Instagram

"The Glory" adalah kisah balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi wali kelas mereka dan memulai balas dendam terhadap para pelaku dan orang-orang yang melihat hari-harinya yang diintimidasi.

"The Glory" akan menjadi serial pra-produksi yang terdiri dari beberapa musim. Season pertama akan berdurasi delapan episode. Stasiun siaran serta jadwal tayang spesifiknya belum ditentukan.

Hwa & Dam Pictures menyatakan, "'The Glory' akan berisi alur cerita yang menarik dari penulis Kim Eun Sook, transformasi akting yang sempurna dari Song Hye Kyo, dan produser yang kuat dan halus dari sutradara Ahn Gil Ho, sehingga semua orang dapat menantikannya." Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait