Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Kompak Ubah Nama Instagram Usai Resmi Menikah
Instagram/brooklynpeltzbeckham
Selebriti

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz gercep ubah username Instagram masing-masing usai resmi menikah, Minggu (9/4). Intip nama baru akun Instagram keduanya di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti muda Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz diketahui telah resmi menikah pada Minggu (9/4). Putra sulung David Beckham itu mempersunting Nicola usai dua tahun berkencan.

Pasangan ini menggelar pesta pernikahan mewah di perkebunan milik Nicola yang terletak di Palm Beach, Florida.

Menariknya, baik Nicola maupun Brooklyn kompak mengubah username Instagram keduanya. Langkah itu dilakukan usai Nicola dan Brooklyn resmi menikah.

Nicola dan Brooklyn seolah ingin mengumumkan pada dunia bahwa keduanya telah resmi menjadi suami istri. Sebelumnya, Brooklyn memiliki nama Instagram @brooklynbeckham. Sementara username Instagram Nicola yakni @nicolaannepeltz.

Kini, Brooklyn mengubahnya menjadi @brooklynpeltzbeckham. Sedangkan Nicola memiliki username Instagram baru sebagai @nicolaannepeltzbeckham.


Photo-INFO

Instagram

Para fans pun antusias mendengar kabar tersebut. Mereka ikut baper lantaran Brooklyn dan Nicola kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sementara itu, Brooklyn dan Nicola dikabarkan telah membeli rumah baru sebagai hunian masa depan keduanya bila sudah menikah. Brooklyn dan Nicola disebut telah memberi sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills. Tak main-main, Brooklyn dan Nicola membeli rumah mewah tersebut dengan harga fantastis yakni senilai Rp 145 miliar.

Luas rumah bernilai fantastis milik Brooklyn dan Nicola diperkirakan seluas 7.700 kaki persegi. Rumah mewah itu dilaporkan memiliki masing-masing kamar tidur dan kamar mandi sebanyak lima. Bahkan Brooklyn dan Nicola meminta rumah baru mereka dihias gemerlap kristal khusus.

Rumah berkonsep museum ini diketahui dikembangkan oleh arsitek hebat bernama Micah McDonald dan dibangun serta dirancang oleh Jason dan Sonya Powell dari James Group. Rumah baru milik Brooklyn dan Nicola itu dipenuhi dengan pemandangan yang asri serta pepohonan dan tanaman yang masih hijau.

Sementara itu, di luar penghasilannya sebagai aktris sukses, Nicola juga dikenal sebagai putri dari miliarder bernama Nelson Peltz. Sehingga tak heran bila Nicola dan Brooklyn berhasil membeli hunian bernilai fantastis di kawasan Beverly Hills, California.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru