Sidang Digelar, Pengacara Sebut Amber Heard Ditendang, Ditinju, dan Dijambak Johnny Depp
Selebriti

Persidangan kasus Johnny Depp dan Amber Heard soal dugaan pencemaran nama baik digelar, Selasa (12/4). Pengacara Amber pun mengungkap sejumlah pernyataan mengejutkan.

WowKeren - Perseteruan hukum mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard masih terus bergulir di pengadilan. Sidang terkait gugatan Depp pada Amber atas dugaan pencemaran nama baik pun digelar pada Selasa (12/4).

Amber dan Depp pun hadir dalam sidang tersebut. Sebelumnya, Depp menggugat Amber lantaran tak terima dituding telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat pengakuan Amber soal KDRT, imej dan karier Depp menurun drastis.

Amber pun dituntut untuk membuktikan ucapannya soal KDRT selama sidang. Diwakilkan kuasa hukumnya, pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut sang klien menerima kekerasan fisik berupa tendangan dan tinju. Pengacara Amber juga mengklaim Depp telah beberapa kali menjambak rambut bahkan menyeret tubuh Amber dengan keji.

Pengacara mengungkap kekerasan tersebut terjadi saat pemadaman listrik selama tiga hari di Australia. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan pengacara Amber sebagai pembuka persidangan.

Sementara, pihak Depp tak terima dengan tudingan tersebut. Pengacara Depp kembali menyerang dan menyebut Amber sebagai sosok wanita yang kasar. Depp bahkan disebut sering bersembunyi di kamar mandi untuk menghindari pertengkaran dengan Amber.


Elaine Bredehoft kemudian kembali membela sang klien. Ia mengungkap jika Amber sering menerima kekerasan saat Depp mabuk. Depp disebut kerap menyerang Amber secara fisik dan seksual.

Elaine juga mengungkap bahwa terdapat momen dimana Amber memergoki foto wanita telanjang di komputer milik Depp. Saat bertanya apakah sang suami selingkuh, Amber dikatakan malah mendapat pukulan dari Depp.

"Dia menyukai sisi Johnny yang kita lihat di film, yang karismatik, yang menawan, yang murah hati, itulah pria yang dia cintai," kata Elaine. "Dan monster itu akan keluar ketika dia sedang minum dan ketika dia akan meminum obat."

Kuasa hukum Amber menegaskan bahwa apa yang disampaikan Amber soal pernikahannya bukanlah pencemaran nama baik. Amber diklaim benar-benar menerima KDRT dari Depp.

Di sisi lain, pengacara Depp kembali membuka pernyataan mengejutkan. Ia menyebut sang klien selalu memesan dua kamar saat sedang bepergian dengan Amber. Hal itu dimaksudkan agar Depp memiliki tempat untuk melarikan diri bila sewaktu-waktu Amber marah besar.

Tim Depp juga menuding Amber pernah melempar botol vodka hingga jari sang aktor terputus. Tim Amber pun menepis dan menyebut Depp sendiri lah yang memotong jari tangannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait