Respons Nyelekit Scarlett Johansson Saat Tahu Foto SMA Colin Jost Sang Suami
Selebriti

Scarlett Johansson beri respons tak terduga saat diberi tahu foto sang suami, Colin Jost semasa SMA. Penasaran seperti apa respons Scarlett? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Scarlett Johansson dan sang suami, Colin Jost belakangan ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Scarlett yang dikenal cukup tertutup akan privasinya belum lama ini mengungkap fakta menarik tentang sang suami.

Pengakuan menarik itu disampaikan Scarlett saat menjadi bintang tamu dalam variety show "The Drew Barrymore Show". Saat itu, Drew menampilkan foto Colin saat zaman SMA. Scarlett kemudian diminta untuk menanggapi foto masa remaja sang suami.

Scarlett kemudian mengatakan bahwa ia tak akan berkencan ataupun naksir pada Colin saat SMA bilamana keduanya memang dipertemukan. "Umm, kurasa tidak, tidak," seru Scarlett sambil tertawa.


Scarlett menertawakan potongan rambut sang suami semasa SMA. Ia sampai terheran-heran mengapa ada remaja pria yang suka dengan gaya rambut tersebut. Yang mana menurut Scarlett Colin semasa SMA sama sekali bukan tipe pria idamannya.

Photo-INFO

YouTube

"Secara pribadi, kakakku memiliki potongan rambut yang sama, kedua kakakku, dan aku tidak bisa. Tidak mungkin," ujar Scarlett. "Maksudku, siapa yang memutuskan pada potongan itu sebagai hal yang bergaya? Penata rambut seperti apa."

Sementara itu, pasangan ini diketahui baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar kelahiran anak kedua Scarlett pertama kali dibagikan Colin melalui laman Instagram pribadinya. Diketahui, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Scarlett dan Colin memberi bayi pertama mereka dengan nama Cosmo Jost. Colin dan Scarlett dikaruniai bayi pertama usai satu tahun menikah. Keduanya diketahui menikah pada 2020 lalu. Colin resmi melamar Scarlett pada 2019 usai dua tahun berkencan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru