Scarlett Johansson Ungkap Colin Jost Pasangan Pertamanya Yang Pernah Lakukan Hal Ini
Selebriti

Scarlett Johansson mengungkap hal tak biasa yang ternyata kerap dilakukan sang suami, Colin Jost. Scarlett bahkan menyebut Colin sebagai pasangan satu-satunya yang pernah melakukan hal tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Scarlett Johansson dan Colin Jost belakangan menjadi perbincangan hangat para fans. Pasalnya, Scarlett yang dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya mendadak belum lama ini mengungkap fakta menarik tentang sang suami.

Bahkan Scarlett menyebut kelakuan sang suami tak pernah dilakukan para pasangannya sebelumnya. Scarlett menyebut Colin satu-satunya pasangannya yang pernah melakukan hal tak terduga tersebut.

Kepada The Outset, Scarlett menyebut Colin adalah pasangan pertamanya yang suka menggunakan krim mata. Di lain wawancara, Scarlett juga mengutarakan hal yang sama.

Kepada InStyle, Scarlett juga mengungkap jika sang suami senang menggunakan krim mata. Ibu dua anak itu juga mengenang momen di mana Colin mencoba salah satu masker wajahnya.


Scarlett menyebut Colin menjajal masker wajahnya yang memiliki efek hangat namun ia lupa mengatakan hal tersebut kepada sang suami. Colin kemudian ketakutan dan berteriak pada Scarlett lantaran merasa wajahnya begitu panas. Pasalnya, Colin mengira ia tak cocok dan mengalami iritasi saat mencoba masker wajah sang istri.

"Saya lupa memberi tahu Colin bahwa itu menghangatkan diri, dan dia pikir dia mengalami reaksi alergi yang sangat gila," kenang Scarlett sambil tertawa. "Dia seperti, 'itu menyebar dan meleleh di wajahku!' Dia benar-benar panik."

Di sisi lain, pasangan ini diketahui tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar kelahiran anak kedua Scarlett pertama kali dibagikan Colin melalui laman Instagram pribadinya. Colin membagikan kabar bahagia tersebut pada Rabu (18/8). Kendati demikian, komedian tersebut tak mengungkapkan detail dari tanggal dan waktu sang bayi lahir.

Melalui postingan tersebut, Colin mengungkapkan jika bayinya yang baru lahir berjenis kelamin laki-laki. Yang mana, Colin dan Scarlett memilih nama Cosmo untuk identitas sang putra.

Colin dan Scarlett dikaruniai bayi pertama usai satu tahun menikah. Keduanya diketahui menikah pada 2020 lalu. Colin resmi melamar Scarlett pada 2019 usai dua tahun berkencan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait