Interaksi Shuhua (G)I-DLE dan Anjingnya di Lokasi 'ISAC 2020' Dibilang Imut Banget
TV

Tim produksi program 'Idol Woof Woof Athletics Championships 2020' sudah memastikan mereka melakukan prosedur ketat pencegahan COVID-19 selama proses syuting.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championships 2020" ("ISAC 2020") tak akan digelar secara utuh seperti tahun-tahun sebelumnya karena kini ada pandemi COVID-19. Namun MBC bakal menghadirkan 2 spin off program.

Pertama adalah "Idol Woof Woof Athletics Championships 2020" di mana para idol akan berkompetisi dengan anjing peliharaan masing-masing. Sedangkan yang kedua adalah "Idol eSports Athletics Championships 2020" di mana para idol berkompetisi memainkan game mobile.

Salah satu idol yang ikut ambil bagian dalam "Idol Woof Woof Athletics Championships" adalah Shuhua. Member (G)I-DLE itu datang ke lokasi syuting membawa anjingnya yang bernama Haku.

Foto-foto Shuhua bersama Haku hasil jepretan paparazzi pun kini menyebar luas di media sosial. Banyak netizen Korea Selatan yang ikut menyoroti momen manis yang tampak di antara Shuhua dan sang anjing.


Interaksi Shuhua (G)I-DLE dan Anjingnya di Lokasi \'ISAC 2020\' Dibilang Imut Banget

Source: Naver

"Haku dan Shuhua sangat imut," tulis seorang netizen. "Lihat penampilan pasangan Haku. Shuhua sangat cantik," sambung yang lain. "Heol, sungguh imut," tambah netizen lain. "Apa, hanya ada hewan peliharaan di foto? Shuhua sungguh imut," imbuh yang lain. "Permainan macam apa yang dilakukan anjing di kejauhan? Kelihatan menyenangkan," pungkas netizen lainnya.

Selain Shuhua, idol yang ikut ambil bagian dalam "Idol Woof Woof Athletics Championships" mulai dari Youngjae GOT7, Moonbyul Mamamoo, Kim Wooseok, Bomin dan Jaehyun Golden Child, Seo Ji Soo Lovelyz, Soobin Cosmic Girls, Heejin dan Choerry LOONA hingga Yubin Wonder Girls.

Sementara itu, tim produksi sudah memastikan mereka melakukan prosedur ketat pencegahan COVID-19 selama proses syuting. "Idol Woof Woof Athletics Championships" sendiri mendapuk Joy Red Velvet dan Jun Hyun Moo sebagai MC. Hingga kini belum dibocorkan kapan jadwal tayang program ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru