Visual Member (G)I-DLE Saat Comeback Album 'I BURN' Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Album 'I BURN' dipenuhi dengan lagu-lagu yang diproduksi oleh member, sekali lagi membuktikan kehebatan (G)I-DLE sebagai grup yang mampu memproduksi karya sendiri.

WowKeren - (G)I-DLE comeback dengan album baru bertajuk "I BURN" pada Senin (11/1). Album baru girl grup yang digawangi Jeon Soyeon cs ini mengeksplorasi berbagai emosi yang dialami setelah putus cinta.

Pada hari ketika comeback, (G)I-DLE menggelar showcase online menampilkan lagu utama "HWAA". Penampilan Miyeon cs di showcase comeback langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian untuk visual member (G)I-DLE.

"Soojin sangat cantik," tulis seorang netizen. "Shuhua itu gila (bergidik) dia seperti seorang putri," sambung yang lain. "Itu bukan Yuqi yang memakai wig kan? Dia terlihat sangat cantik," imbuh netizen lain.

"Tidakkah menurut kalian tidak ada sosok yang gagal dalam visualnya di (G)I-DLE? Kupikir mereka selalu sangat cantik setiap kali aku melihatnya," tambah yang lain. "Konsep Shuhua sangat cocok untuknya, sungguh," pungkas netizen lainnya.

Visual Member (G)I-DLE Saat Comeback Album \'I BURN\' Jadi Perbincangan

Source: Naver


Album comeback "I BURN" sendiri dipenuhi dengan lagu-lagu yang diproduksi oleh para member, sekali lagi membuktikan kehebatan (G)I-DLE sebagai grup yang mampu memproduksi karya sendiri.

Yuqi berbagi, "Aku senang bisa menunjukkan melalui album ini bahwa aku mampu membuat lagu. Aku akan bekerja keras untuk membuat berbagai trek di masa mendatang".

Minnie menambahkan, "Aku memasukkan emosi jujur yang tidak dapat ditunjukkan kepada orang lain di laguku. Aku sangat bangga dan bersemangat karena salah satu laguku dimasukkan ke dalam album Korea untuk pertama kalinya setelah sekian lama."

Soyeon mengungkapkan tujuan yang ingin dicapai (G)I-DLE lewat "I BURN" dengan mengatakan, "Aku ingin mencapai No. 1 di tangga lagu digital."

Shuhua mengekspresikan keinginannya untuk terhubung dengan penggemar mereka di seluruh dunia dengan berkata, "Aku ingin mendengar sorakan penggemar kami secara langsung. Aku ingin bertemu penggemar kami baik di Korea maupun di luar negeri dan aku ingin mengadakan konser (di mana para penggemar) bersama dengan kami dalam satu tempat."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts