Vokal (G)I-DLE di Encore Stage 'TOMBOY' Tuai Pujian, Member Ini Dikritik Terlalu Pelan
Instagram/official_g_i_dle
Musik

Netizen mengungkapkan bahwa mereka terkejut dengan kemampuan para member grup untuk bernyanyi secara live. Banyak orang meninggalkan komentar yang memuji girl grup ini karena vokal live mereka.

WowKeren - Setelah kurang lebih setahun tidak aktif, (G)I-DLE kembali dengan "TOMBOY" pada 14 Maret 2022. Comeback ini dianggap sebagai "kesempatan terakhir" (G)I-DLE setelah hengkangnya Soojin. Selama masa promosi, grup tersebut mendapat perhatian berkat vokal live mereka.

"TOMBOY" tidak hanya meraih Perfect All-Kill, tetapi (G)I-DLE juga terus memenangkan piala di acara musik mingguan. Karena mereka terus-menerus memenangkan penghargaan di acara musik mingguan, banyak pengguna internet Korea memperhatikan penampilan encore live (G)I-DLE.

Banyak yang mengungkapkan bahwa mereka terkejut dengan kemampuan para member grup untuk bernyanyi secara live. Banyak orang meninggalkan komentar yang memuji girl grup ini karena vokal live mereka yang stabil.

Tak sedikit pula yang secara khusus memberikan pujian untuk Yuqi. Orang-orang yang menyatakan mereka tidak mengharapkan dia untuk bernyanyi dengan baik. Yang lain juga memuji idol asal Tiongkok itu karena warna vokalnya yang unik.


Kecuali panggung debut mereka, (G)I-DLE selalu menyanyi secara live. Meskipun begitu, orang-orang masih terkejut bahwa girl grup K-pop generasi keempat ini bernyanyi dengan sangat baik.

Beberapa komentar tentang vokal live (G)I-DLE berbunyi, "Wow, mereka bernyanyi dengan sangat baik. Aku tidak menyangka Yuqi bernyanyi dengan sangat baik. Jeon Soyeon terdengar seperti dia memakan CD-nya. Luar biasa," "(G)I-DLE selalu bernyanyi secara langsung," "(G)I-DLE terlalu bagus," "Yuqi bernyanyi dengan sangat baik, warna vokalnya sangat unik."

Sementara hampir semua member (G)I-DLE dipuji karena vokal live selama encore stage, satu member menuai kritik, yaitu Shuhua. Orang-orang mengklaim bahwa idol asal Taiwan itu bernyanyi terlalu lembut selama encore stage mereka.

Karena itu, sulit untuk menentukan apakah sang idol benar-benar dapat bernyanyi dengan baik secara live atau tidak. Orang-orang juga mengklaim bahwa dia sering melakukan kesalahan saat tampil live. Ini akan membuat member lain menutupinya. Meski begitu, masih ada waktu baginya untuk berlatih dan memperbaiki diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait