Titi Kamal Curcol Kehidupan Pernikahannya, Reaksi Song Kang Gemas Banget
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal mengaku sangat gugup saat diberi kesempatan untuk mewawancarai aktor tampan asal Korea, Song Kang. Meski baru pertama berinteraksi, Titi dan Song Kang mengobrol banyak hal.

WowKeren - Titi Kamal baru-baru ini mendapat kesempatan langka untuk mewawancari aktor tampan asal Korea Selatan, Song Kang. Momen kebersamaan itu pun sempat dibagikan Titi di kanal YouTube miliknya pada Sabtu (26/3).

Keduanya banyak mengobrol, lebih tepatnya Titi yang mewaancarai bintang drama "Nevertheless" tersebut. Titi Kamal pun tampak sangat menikmati sesi wawancara tersebut lantaran Song Kang yang juga sangat ramah padanya.

Bahkan ibu dua anak itu bercerita banyak hal, mulai dari kehidupan rumah tangganya hingga proyek akting. Mulanya, Song Kang bertanya soal kegiatan Titi Kamal kala senggang.

Titi Kamal pun langsung menceritakan bagaimana kehidupannya sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga. Bagaimana istri Christian Sugiono itu mengaku suka dengan kopi dan kerap jalan-jalan ke mal atau pantau bersama anak-anak.

"Aku juga suka kopi. Di waktu luang, biasanya aku menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama dengan anak-anak," ujar Titi. "Kita suka pergi ke mall dan terkadang pergi ke pantai."


Lucunya, sewaktu Titi mengungkapkan kegiatannya, Song Kang bertingkah seolah-olah berusaha mendengarkannya dengan serius. Sampai-sampai, telinganya dimiringkan ke samping agar bisa menangkap perkataan Titi lebih jelas.

Titi Kamal Curcol Kehidupan Pernikahannya, Reaksi Song Kang Gemas Banget

Source: YouTube

"Wow itu sangat luar biasa," jawab Song Kang kemudian, setelah Titi Kamal selesai dengan ceritanya.

Mengetahui Titi Kamal juga seorang pelaku dunia seni peran, Song Kang lanjut menanyakan karakter yang berkesan baginya. "Karakter yang melekat dengan aku adalah Maura dari film Ada Apa dengan Cinta?" ungkap Titi. "Karena kepribadiannya mirip denganku."

Rampung curhat dengan Song Kang, Titi Kamal lanjut mengungkap perasaannya di kolom komentar. Ia mengaku gugup bukan main, sampai-sampai menyamakan dirinya dengan kanebo kering.

"Siapa nih yang manggil-manggil Titi? Eeeh ternyata AYANG Song Kang," katanya. "Baru dipanggil namanya aja udah nervous hahaaa, langsung kaku Tikam kayak kanebo kering. Duuuh happy banget diberikan kesempatan buat interview Song Kang."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait