Begini Reaksi Medina Zein Saat Ditanya Kemungknan Balik Berhijab Lagi
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein sempat menghebohkan publik saat ia memutuskan untuk tak berhijab. lantas berikut reaksinya saat ditanya soal kemungkinan akan balik mengenakan hijab lagi.

WowKeren - Medina Zein jadi sorotan pasca memamerkan dirinya tak lagi berhijab. Apalagi perubahan penampilannya tersebut dibarengi dengan pengakuan Medina soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari.

Medina juga tak memungkiri bahwa keputusannya melepas hijab tersebut mendapatkan penentangan dari orangtua. Medina kemudian mencoba memberikan penjelasan pada orangtuanya agar mau untuk memahami kondisinya.

"Ayah ibu aku marah, tapi aku kasih pengertian ke mereka agar mereka paham juga apa yang aku lakukan ini," kata Medina Zein dilansir dari kanal YouTube Seleb Cam pada Rabu (30/3).

Di sisi lain, Medina juga tak henti-hentinya menuai hujatan dari netizen setelah dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Meski demikian, Medina bersikap biasa saja dan tidak dendam.


Lantas saat disinggung soal peluang kembali pakai hijab, Medina hanya minta didoakan. Pengacaranya bahkan berharap kliennya tersebut bisa kembali istiqomah berhijab seperti sedia kala.

"Mudah-mudahan ya aku bisa pakai hijab lagi," tutur Medina Zein. “Doain saja semoga Ramadhan bisa pakai hijab lagi dan tidak akan membuka lagi. Kita sama-sama saling mendoakan untuk kebaikan,” sahut Djamaludin, pengacara Medina Zein.

Sebelumnya, Medina sendiri sempat mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. mengaku bahwa keputusan tersebut murni karena ia ingin mencoba hal baru.

"Lagi terlalu banyak permasalahan aja sih, jadi akunya mungkin emang salah pelampiasan aku lepas hijab. Kalo orang-orang pada bilang 'ah entar juga ujung-ujungnya nyalahin bipolar'. Sebenarnya bukan masalah mental illness aku sih enggak, Cuma memang diri aku lagi pengen sesuatu hal yang baru aja," ungkap Medina saat menjadi bintang tamu di podcas Ngobrol Asix.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait