Shuhua (G)I-DLE Tanggapi Amarah Fans Yang Merasa Dirinya Dicela di 'Ask Us Anything'
TV

Fans marah karena merasa Shindong dan Jang Sung Kyu mencela bahasa Koreanya. Namun, Shuhua akhirnya buka suara untuk meredakan amarah fans di Instagram.

WowKeren - "Ask Us Anything" pada Sabtu (11/1) menghadirkan tiga member (G)I-DLE yakni Shuhua, Soojin dan Yuqi sebagai bintang tamu. Namun ada sebuah hal yang membuat amarah fans tersulut.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Jang Sung Kyu memberi pertanyaan pada Shuhua yang berasal dari Taiwan, "Bukankah bahasa Korea masih terlalu sulit untukmu untuk bisa berbicara di variety show?"

"Tidak sulit," jawab Shuhua. "Itu kelihatan sulit untukmu," sahut Jang Sung Kyu. "Tidak ini bukan hal yang sulit untuk Shuhua tapi berat bagi kami untuk mendengarnya," sela Shindong.

Setelah penayangan "Ask Us Anything", banyak fans yang menuntut permintaan maaf dari Jang Sung Kyu dan Shindong terkait ucapan mereka yang dinilai mencela Shuhua. Namun pada Minggu (12/1), Shuhua buka suara untuk meredakan amarah fans lewat akun Instagram resmi (G)I-DLE.


"Semuanya, apakah kalian bersenang-senang nonton 'Ask Us Anything'?? Kuharap kalian bersenang-senang! Member dan aku benar-benar ingin datang ke acara itu. Aku paham kalian khawatir tapi aku tidak tersakiti sama sekali."

"Kontras dengan yang terjadi, MC sangat baik dan menjaga kami dengan baik jadi ini sangat menyenangkan. Aku berterima kasih kepada sunbaenim kami yang selalu tersenyum dan mengajari kami hal-hal selama syuting."

"Kedua sunbaenim itu menghubungiku karena mereka khawatir. Jangan merasa bersalah, itu sepenuhnya baik-baik saja. Kuharap sunbaenim kami juga tidak merasakan sakit. Terima kasih semua orang yang sudah menunjukkan banyak ketertarikan. Menantikan 'Ask Us Anything' episode pekan depan juga dan berikan banyak cinta."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru