Sudah Putus, Kim Heechul SuJu Pusing Nama Momo TWICE Terus Disebut di 'Ask Us Anything'
TV

Kim Heechul Super Junior (SuJu) mengeluh pusing usai nama mantan pacarnya, Momo TWICE, terus disebut di program JTBC 'Ask Us Anything'. Simak situasinya berikut ini.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior menunjukkan reaksi yang cukup lucu saat nama mantan pacarnya, Momo TWICE, disebut di episode terbaru "Ask Us Anything". Episode ini sendiri mengikuti perjalanan sekolah di musim gugur para member dengan Lee Soo Ji, Chuu LOONA dan Choi Ye Na.

Dalam episode tersebut, Kim Young Chul memainkan Yut Nori sambil menyanyikan lagu TWICE yang berjudul "KNOCK KNOCK". Ia sengaja melakukannya agar suara "nak" muncul sesuai dengan urutan Kim Heechul.

Shindong tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menggoda Heechul. "Kamu seharusnya tidak menyanyikan lagu itu!" ujar Shindong. Dia bahkan berteriak, "Mo, Mo, Mo, Mo, Mo!" hingga membuat semua orang memikirkan Momo.

Sudah Putus, Kim Heechul SuJu Pusing Nama Momo TWICE Terus Disebut di \'Ask Us Anything\'Sudah Putus, Kim Heechul SuJu Pusing Nama Momo TWICE Terus Disebut di \'Ask Us Anything\'

Source: JTBC


Kim Young Chul bergabung dengan Shindong untuk menggoda Heechul. Dia berkomentar, "Bukankah kasar untuk mengatakan tidak padaku?"

Heechul akhirnya menyerah dengan godaan dua rekannya itu. "Tunggu, aku pusing," ujar Heechul hingga mengundang tawa semua orang.

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo TWICE pertama kali dikabarkan berpacaran pada Agustus 2019. Pada saat itu agensi mereka kompak memberi bantahan dengan mengatakan bahwa hubungan mereka sebatas senior dan junior.

Setengah tahun kemudian, tepatnya pada 2 Januari 2020, Kim Heechul dan Momo memutuskan untuk go public. Hubungan mereka cukup adem ayem hingga dikonfirmasi putus pada 8 Juli 2021. Meski demikian, mereka masih sering dikaitkan dengan satu sama lain.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait