Blake Lively 'Ngamuk' Tak Nyaman Terus Dibuntuti Paparazi Pasca Kabar Hamil Anak Ke-4 Mencuat
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Blake Lively ungkap kekesalan usai 11 paparazi berjaga semalaman di depan kediamannya demi mendapat foto ia dan anak-anaknya. Blake pun kesal dan tegas bilang begini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Blake Lively dan aktor Ryan Reynolds. Pasalnya, Blake dikonfirmasi tengah mengandung calon buah hati keempatnya dengan Ryan. Kabar kehamilan Blake tersiar pekan lalu kala sang aktris menghadiri acara Forbes.

Sayang, Blake malah merasa tak nyaman dan terganggu di tengah kehamilannya. Ketidaknyamanan itu muncul akibat terlalu banyaknya paparazi yang membuntuti Blake. Bahkan Blake mengungkap terdapat paparazi yang rela berjaga semalaman demi mendapat foto Blake dan anak-anaknya.

Hal itu pun membuat Blake geram. Ibu calon empat anak itu lantas mengungkapkan unek-uneknya melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Blake membagikan sejumlah fotonya bersama keluarga dan teman dekat kala mengandung calon anak keempat. Bahkan Blake juga memperlihatkan bentuk baby bump-nya yang kian membesar.


Blake berharap ia dapat membungkam paparazi dengan foto-foto tersebut. Blake ingin mereka puas dengan foto yang ia bagikan dan berhenti untuk membuntuti keluarganya. Blake mengungkap sikap paparazi tersebut hanya membuat ia dan anak-anaknya ketakutan.

"Berikut adalah foto-foto saya hamil dalam kehidupan nyata sehingga 11 orang yang menunggu di luar rumah saya untuk foto dapat meninggalkan saya sendirian. Anda membuat saya dan anak-anak saya ketakutan," tulis Blake melalui laman Instagram-nya pada Minggu (18/9).

Di sisi lain, Blake pun berterima kasih kepada semua orang yang telah menghormati privasi keluarganya. Seperti yang diketahui, Blake memang cukup tertutup akan kehidupan pribadi terutama yang menyangkut anak-anaknya.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah menghormati keluarga saya serta kalian yang berhenti mengikuti akun serta publikasi yang membagikan foto anak-anak," lanjut Blake. "Dan terima kasih kepada media yang memiliki "Kebijakan Tanpa Anak". Anda semua membuat perbedaan. Cinta dariku. Xx B."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait