Selamat! Blake Lively Dan Ryan Reynolds Tengah Nantikan Kelahiran Anak Keempat
AP
Selebriti

Kabar bahagia, pasangan selebriti Blake Lively dan Ryan Reynols tengah menanti kelahiran calon anak keempat mereka. Blake juga memamerkan potret baby bump-nya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively. Pasalnya, Blake mengumumkan tengah berbadan dua. Kabar bahagia itu menjadi kehamilan keempat untuk Blake usai sebelumnya dikaruniai tiga putri cantik.

Kabar kehamilan tersebut pertama kali mencuat usai Blake hadir dalam acara Forbes. Kehadiran Blake itu begitu mengejutkan publik lantaran perutnya terlihat besar layaknya baby bump.

Blake kemudian membenarkan bahwa ia tengah mengandung anak keempat. Aktris 35 tahun itu dengan percaya diri memamerkan baby bump anak keempatnya. Blake tampil cantik dengan gaun bernuansa emas.

Meski tengah hamil, Blake bahkan masih terlihat mengenakan heels tinggi berwarna putih. Blake mengurai rambut pirangnya sembari tersenyum riang di depan awak media.

Photo-INFO

Instagram

Ini bukan kali pertama, Blake mengejutkan publik dengan kabar kehamilannya. Sebelumnya, pada tahun 2019, Blake secara mendadak datang ke pemutaran perdana film Ryan, "Pokeman Detective Pikachu" dengan baby bump yang cukup besar.


Cara mengejutkan itu, Blake ungkapkan kala kehamilan ketiganya. Diketahui, pasangan tersebut telah dikaruniai tiga anak perempuan yakni James (7), Inez (5) dan Betty (2).

Sementara itu, belum diketahui pasti apa jenis kelamin calon anak keempat Blake dan Ryan. Namun, beberapa penggemar mengharapkan agar anak Blake dan Ryan kali ini adalah laki-laki. Mengingat ketiga anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ryan memutuskan untuk beristirahat dari dunia akting sementara waktu. Keputusan itu dilakukan Ryan menyusul keinginannya untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga.

"Hal terbesar bagi saya ... adalah saya tidak ingin melewatkan waktu bersama anak-anak saya," ungkap Ryan kepada Linkedln soal alasannya ingin istirahat berakting.

Ryan ingin ketiga putrinya memiliki waktu yang cukup bersama orangtua mereka seperti anak-anak lainnya. Yang mana sebelumnya, Ryan dan Blake bergantian untuk menjaga anak mereka. Itu mengapa, Ryan memutuskan untuk sementara waktu hanya fokus pada ketiga anaknya. Ia juga tak ingin waktu intensnya sebagai ayah berkurang karena kesibukan syuting.

"Saya ingin anak-anak saya memiliki jadwal yang cukup normal. Selama bertahun-tahun, ketika istri saya Blake akan syuting film, saya tidak akan syuting film, dan saya akan bersama anak-anak dan sebaliknya," papar Ryan. "Jadi kami akan melakukan semacam pertukaran."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait