DIA Bubar Mepet Ulang Tahun Debut Ke-7, Begini Perasaan dan Harapan Mereka
Twitter/dia_official
Selebriti

Kontrak DIA dengan agensi dinyatakan berakhir pada 17 September. Bubar berdekatan dengan ulang tahun debut ke-7 mereka, begini perasaan dan harapan para member di masa depan.

WowKeren - Setelah tujuh tahun berkarier, DIA akhirnya memilih untuk mengakhiri kebersamaan mereka. Girl grup pelantun "Will You Go Out With Me" itu resmi bubar mepet dengan perayaan ulang tahun debut mereka.

Melalui postingan di Instagram resmi grup maupun personel, para member Eunice, Huihyeon, Jung Chae Yeon, Jueun, Yebin dan Eunchae melakukan photomatic bersama. Mereka berpose gembira sebelum benar-benar mengakhiri karier sebagai member grup DIA per 17 September 2022.

Pada 15 September, media setempat melakukan wawancara dengan Yebin. Mantan member UNI.T itu mengungkapkan perasaan tentang berakhirnya perjalanan DIA.

"Aku masih merasa promosi kami belum berakhir. Aku berharap DIA akan dikenang sebagai grup yang selalu bersinar di atas panggung," kata Yebin.

Atas pembubaran grup, Yebin mengaku merasakan penyesalan besar. Selama ini ia selalu membuka fancafe dan membaca pesan-pesan dari fans.

DIA Bubar Mepet Ulang Tahun Debut Ke-7, Begini Perasaan dan Harapan Mereka

Source: Kbizoom


"Sejujurnya, aku masih tidak percaya. Aku membuka fancafe kami beberapa kali sehari untuk memeriksa reaksi para fans dan membaca surat perpisahan tulisan tangan para member. Aku menangis karena aku merasa emosional. Aku tidak memikirkan akhir aktivitas kami ketika aku debut. Aku tidak pernah membayangkan seperti apa bubarnya nanti. Aku hanya berpikir itu adalah sesuatu yang tidak akan kami alami," bebernya.

Kemudian Yebin mengungkapkan harapan untuk DIA dan penggemar di masa depan. "Kuharap para fans tidak terlalu kecewa. Aku ingin mereka melihat bahwa kami bekerja keras dalam kegiatan individu kami di tempat kami masing-masing. Kami masih DIA dan AID di masa depan, jadi aku akan sangat menghargai jika kalian terus mendukung kami," tutupnya.

Terakhir, Yebin mengungkap bahwa member DIA berjanji kembali dan tampil lagi sebagai grup di masa depan. Tentunya jika kesempatan itu ada dan meski jauh.

Sebelumnya, Pocket Dol Studio selaku agensi DIA telah membuat pengumuman resmi pada 15 September. Mereka menyatakan kontrak eksklusif DIA telah berakhir.

"Setelah tujuh tahun bekerja sama, kontrak eksklusif DIA dengan agensi akan berakhir pada 17 September. Kegiatan di acara musik yang dijadwalkan sebelumnya dipastikan batal karena cedera member Jung Chae Yeon," kata Jung Chae Yeon.

Sementara itu, DIA mengawali kariernya melalui album "Do It Amazing" dengan title track "Somehow" pada 2015 lalu. Selama tujuh tahun berkarier, grup ini berulang kali mengalami perombakan member.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru