Manis Banget, Begini Ekspresi Sooyoung Saat Lihat Foto Mas Pacar Jung Kyung Ho di 'Ask Us Anything'
TV

Sooyoung SNSD menunjukkan ekspresi yang sangat manis saat foto kekasihnya, Jung Kyung Ho, muncul di 'Ask Us Anything'. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (20/8) lalu. Episode ini menghadirkan para member SNSD (Girls' Generation) sebagai bintang tamu.

Ada banyak momen menarik yang ditampilkan dalam episode tersebut. Salah satunya adalah ketika para anggota "Ask Us Anything" dan SNSD bermain menebak gambar pesohor.

Dalam permainan ini, Shindong Super Junior memilih Min Kyung Hoon dan Hyoyeon, yang kesulitan mengenali wajah pesohor, untuk menjelaskan karakteristik mereka pada anggotanya masing-masing. Tim mereka harus menebak pesohor yang dimaksud berdasarkan penjelasan keduanya.

Selama giliran Min Kyung Hoon, salah satu foto pesohor yang muncul adalah aktor tampan Jung Kyung Ho. Karena statusnya sebagai pacar Sooyoung, kemunculan foto Jung Kyung Ho langsung membuat member SNSD heboh. Sooyoung bahkan langsung tertawa lebar sambil menunjukkan ekspresi malu-malu.


Untuk foto Jung Kyung Ho, Min Kyung Hoon menjelaskan, "Seseorang yang dekat dengan salah satu dari kita di sini. Aku juga mengenalnya secara pribadi."

Manis Banget, Begini Ekspresi Sooyoung Saat Lihat Foto Mas Pacar Jung Kyung Ho di \'Ask Us Anything\'

Source: YouTube

Setelah permainan berakhir, member "Ask Us Anything" meminta Shindong untuk menunjukkan foto Jung Kyung Ho. Shindong pun menanggapinya dengan kocak sebab dia langsung menyejajarkan foto tersebut dengan wajah Sooyoung.

Sooyoung sempat memandangi foto tersebut sambil tersenyum manis selama beberapa saat. Ia juga tampak tertawa lebar saat Kang Ho Dong memuji Jung Kyung Ho tampan.

Sementara itu, SNSD baru saja comeback dengan merilis "Forever 1" usai hiatus selama lima tahun. Mereka juga sempat berpartisipasi dalam konser SM Entertainment "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@HUMAN CITY_SUWON" yang diadakan pada Sabtu (20/8) lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait