Salmafina Sunan Kembali Mesra dengan Greivance Lumoindong Usai Sempat Dikabarkan Putus, Balikan?
Instagram
Selebriti

Sempat dikabarkan putus, Salmafina Sunan kini malah unggah foto dirinya dengan Greivance Lumoindong sambil pamerkan pose mesra layaknya sepasang kekasih.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbarunya di Instagram pada hari ini, Selasa (23/8).

Tak sendiri, Salmafina rupanya tengah mengunggah foto bersama seorang pria. Yang memgejutkan, pria yang tengah bersama Salmafina adalah Greivance Lumoindong.

Padahal beberapa waktu lalu, sempat mencuat isu putus antara keduanya. Isu tersebut muncul usai keduanya tak lagi saling follow dan menghapus foto kebersamaan.

Namun kini Salmafina seolah mengisyaratkan hal berbeda. Pasalnya ia seakan memberikan kode bahwa hubungannya dengan Greivance masih baik-baik saja.

Terlebih dalam foto, Salmafina dan Greivance tampak mesra. Bagaimana tidak, Salma terlihat berpose mesra dengan meletakkan tangannya di pundak Greivance. Sementara Greivance tampak tersenyum manis ke kamera. "Kami mengalahkan peluang bersama," tulis Salma dalam bahasa Inggris.


Sayangnya di postingan kali ini, Salmafina memilih untuk menutup kolom komentar. Tampaknya, Salma enggan mendapatkan komentar apapun terkait foto dirinya dan Greivance Lumoindong itu.

Sementara saat menelusuri akun Instagram Greivance, ia rupanya tak membagikan foto apapun terkait dirinya dan Salma. Terakhir, Greivance rupanya mengunggah foto saat dirinya sedang memegang bendera merah putih.

Rupanya dalam foto, Greivance tengah memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu. "Selamat ulang tahun Indonesiaku," tulis Greivance.

"Para pahlawan telah berjuang untuk kedaulatan bangsa. Waktunya kita semua tetap berkarya, tetap bekerja keras, dan tetap menghargai satu sama lain. Tanpa lupa juga untuk melestarikan budaya kita yang indah. Merdeka!" sambungnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait