Rumah Nana Mirdad Sampai Retak Dihantam Gempa Bali, Bagaimana Kondisinya Sekarang?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad memperlihatkan kondisi rumahnya usai terjadi gempa berkekuatan 5,8 magnitudo yang mengguncang Bali pada Senin (22/8) kemarin. Beruntung kondisi keluarganya baik-baik saja.

WowKeren - Nana Mirdad dan keluarga yang menetap di Pulau Dewata, Bali ikut merasakan gempa berkekuatan 5,8 magnitudo yang menghantam pada Senin (22/8) sore waktu setempat. Artis 37 tahun itu membuat video singkat kala gempa bumi baru saja terjadi. Hal itu dibagikan Nana lewat unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan tersebut, Nana Mirdad beserta anggota keluarga yang lain tampak berhamburan keluar rumah. "Gempanya kencang banget. Gila, gempanya kencang banget," ucap Nana Mirdad.

Nana sontak menanyakan kondisi suami dan anak-anaknya yang sudah lebih dulu keluar dari rumah dan berkumpul di dekat kolam renang. "Kamu baik-baik saja? Gimana kamu baik-baik saja?" tanya Nana. Beruntung kondisi keluarga Nana Mirdad baik-baik saja dan tidak ada yang mengalami luka atau sebagainya.

Saking kencangnya gempa yang terjadi, rumah Nana Mirdad tampak mengalami retak di beberapa bagian dinding. Putri sulung Lydia Kandou ini pun memperlihatkan kondisi dinding rumahnya yang retak akibat dihantam gempa sore itu.


Rumah Nana Mirdad Sampai Retak Dihantam Gempa Bali, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Instagram Story

Nana sendiri tampak terkejut saat melihat dinding rumahnya retak. "Rumahku sampai retak. Tuh. Wow. Pantesan kencang banget tadi kita di sini rasanya," ucap Nana seraya memperlihatkan bagian dinding rumahnya yang terdapat retak.

Bukan hanya Nana, sang suami Andrew White juga sempat merekam momen kala gempa terjadi sehingga membuat keluarganya dan para warga sekitar berhamburan keluar rumah. Ia merekam situasi di luar rumah kala terjadi gempa.

"Ada gempa. Gempa, langsung keluar kita semua. Ada yang berasa gempanya? Masih goyang-goyang, tuh, airnya," tutur Andrew White sambil memperlihatkan air di kolam renang yang masih bergerak karena gempa.

Sementara itu, gempa memang sempat mengguncang Kuta Selatan, Bali pada Senin (22/8) sore. Gempa terjadi pukul 15.36 WIB, berlokasi di 9.36 Lintang Selatan,115.59 Bujur Timur atau 74 km Tenggara Kuta Selatan, Bali. Kedalaman gempa 124 kilometer. Beruntungnya gempa ini tidak berpotensi tsunami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru