Tak Saling Kenal, Sabrina Chairunnisa Ikut Girang Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan
Instagram/sabrinachairunnisa
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mengucapkan selamat untuk Jessica Mila yang baru saja dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan. Pun ada maksud lain mengapa Sabrina membuat unggahan tentang Jessica Mila.

WowKeren - Kabar Jessica Mila yang dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan memang menjadi trending topic di Twitter. Tak heran jika banyak orang maupun rekan-rekan artis yang tak saling mengenal pun ikut memberi ucapan selamat pada pasangan yang satu ini.

Salah satunya Sabrina Chairunnisa. Istri Deddy Corbuzier itu melalui Instagram Story-nya mengaku ikut bahagia melihat Jessica Mila akhirnya menemukan sosok pria yang tepat untuknya. Padahal ia sendiri tak mengenal sosok Jessica Mila.

"Duh ikut seneng deh!!! Walau nggak kenal secara personal, tapi ikut bahagia," tulis Sabrina mengawali unggahannya pada Senin (22/8).

Sabrina menyebut jika perempuan yang berkualitas akan bertemu dengan pendamping yang berkualitas pula. Pun hal itu terjadi pada Jessica Mila. "Sekaligus lagi2 buktiin, bahwa perempuan berkualitas pasti bakal ketemu pasangan yang berkualitas dan tepat. Kayak Mbak Jess ini," sambungnya.


Tak Saling Kenal, Sabrina Chairunnisa Ikut Girang Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan

Instagram Story

Bukan tanpa alasan Sabrina membuat unggahan perihal lamaran Jessica Mila ini. Melalui postingannya itu, Sabrina ingin memberi nasihat kepada para perempuan di luaran sana untuk terlebih dahulu fokus membenahi diri jika ingin mendapat pasangan yang baik kelak.

"Jadi, yuk fokus ke value diri sendiri dulu, gapai cita2 dan impianmu dulu. Pasti bakalan bertemu dengan pasangan yang tepat di waktu yang tepat," tuturnya lagi.

Sabrina memperingatkan untuk tidak menjemput kebahagiaan dengan merusak kebahagiaan orang lain. "Udah nggak jaman jalur2 shortcut dengan cara murahan. Apalagi jalur2 shortcut dengan cara rampas kebahagiaan perempuan lain," kata Sabrina melanjutkan.

tahun 2022 akan segera berakhir, Sabrina Chairunnisa berharap banyak perempuan bisa mengubah cara berpikirnya yang semula kurang sesuai menjadi lebih baik. "Udah mau 2023, yuk bisa yuk mentalnya diubah," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru