Seohyun SNSD Bikin Member yang Lain Tercengang Saat Unjuk Bakat di 'Ask Us Anything', Kenapa?
Instagram/jtbcbros
TV

Seohyun sukses mengejutkan member SNSD yang lain saat unjuk bakat di program JTBC 'Ask Us Anything'. Jika penasaran, intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) memiliki bakat tak terduga yang membuat sukses mengejutkan rekan satu timnya. Hal itu ia tunjukkan saat jadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything".

Dalam permainan antara SNSD dan anggota "Ask Us Anything", Seohyun mendapat tantangan untuk melakukan gerakan mundur dengan punggungnya. Dia harus bergerak mundur bolak-balik dengan jarak sekitar 12,5 meter, dengan posisi kepala menghadap ke atas .

Ini adalah tantangan yang cukup sulit, sehingga member SNSD yang lain tidak yakin Seohyun akan melakukannya kurang dari 15 detik. Anggota "Ask Us Anything" memiliki pendapat berbeda karena Seohyun pernah memenangkan game tersebut di masa lalu.

Saat tantangan dimulai, Seohyun langsung bergerak mundur dengan cukup lancar. Dia membuat semua orang kagum karena sama sekali tidak terlihat kesulitan. Beberapa member SNSD bahkan sampai melongo seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Shindong Super Junior akhirnya mengumumkan bahwa Seohyun melakukan tantangan tersebut hanya dalam waktu 11,90 detik. Pengumuman ini langsung membuat member SNSD tercengang sekaligus kagum. Mereka tak menyangka bahwa si maknae memiliki keahlian yang sangat tak terduga.


Unjuk Bakat di \'Ask Us Anything\', Keahlian Seohyun Ini Kejutkan Member SNSD yang Lain

YouTube

Seperti halnya SNSD, para penggemar juga dibuat takjub usai menyaksikan Seohyun bergerak mundur. Mereka akhirnya memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Bakat terpendam Seohyun luar biasa!" ujar seorang netizen. "Seohyun benar-benar melakukannya hanya dalam waktu 11,90 detik! Wow itu menakjubkan," imbuh netizen yang lain. "Seohyun sangat pandai dalam hal ini, bahkan punggung sakit saat menontonnya," timpal yang lain.

"Keahlian khusus Seohyun yang bahkan tidak kuketahui. Aku tidak tahu apakah aku bisa melihat ini lagi," kata netizen yang lain. "Dalam hal ini, tumit bertindak sebagai kereta luncur bermata dua haha," sahut yang lain. "Seohyun benar-benar hebat. Dia juga imut sekali," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, SNSD baru saja comeback dengan merilis "Forever 1" usai hiatus selama lima tahun. Mereka juga sempat berpartisipasi dalam konser SM Entertainment "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@HUMAN CITY_SUWON" yang diadakan pada Sabtu (20/8) lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait